Maulana Taslam Direktur Terpilih LKBHMI Cabang Bengkulu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Maulana Taslam Direktur Terpilih LKBHMI Cabang Bengkulu

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T06:19:38Z
    masukkan script iklan disini


    Bengkulu, Kabartujuhsatu.news,-Pemimpin baru Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Bengkulu Periode 2022-2023 dilantik hari ini, yang dilangsungkan di WIC HMI Cabang Bengkulu, Kota Bengkulu, Bengkulu, Senin (18/4/2022).

    “Pelantikan pengurus LKBHMI dilaksanakan pukul 14.00 WIB tadi berlokasi di WIC HMI Cabang Bengkulu tanggal 18 April 2022 mengundang beberapa tamu undangan juga” Ujar Maulana Taslam (Direktur Eksekutif LKBHMI Cabang Bengkulu 2022/2023).

    Adapun tema yang diangkat dalam Pelantikan ini yakni “Memperkokoh Peran LKBHMI: Terwujudnya Kualitas Insan Cita”, yang turut dihadiri oleh Iswahyudi selaku Koordinator Presidium MW KAHMI, Zacky Antoni selaku Presidium, Aan Julianda S.H., M.H. selaku bagian dari LBH KAHMI, Prof. Dr. Herlambang S.H., M.H. selaku Akademisi FH UNIB dan Yulian Haidir S.H., M.H. dari Kanwil Kemenkumham.

     

    Dalam rangka menyambut pelantikan tersebut, sekaligus menggelar Dialog Publik yang mengangkat tema “Peran Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Dalam Memberikan Pendampingan Bagi Masyarakat” yang dinahkodai oleh Maulana Taslam selaku Formatur Terpilih di LKBHMI Cabang Bengkulu 2022-2023.

    Kegiatan ini semata – mata juga bertujuan dalam penanaman prinsip dari penegakan hukum dalam masyarakat yang senantiasa pro akan keadilan.


    “Saya berharap bahwa selaku Direktur Eksekutif dan pengurus beserta jajarannya di LKBHMI Cabang Bengkulu Periode 2022/2023 ini, yang mana juga merupakan Kader HMI yang bergerak dibidang hukum dapat senantiasa selalu progresif dan responsif terhadap permasalahan yang ada, serta menjadi muara solutif dimasyarakat” Ujar Maulana Taslam.

    Selamat atas terpilihnya Maulana Taslam menjadi Direktur Baru LKBHMI yang ditetapkan pada hari ini. Kokohkan selalu tonggak keadilan LKBHMI sebagai instrument perubahan dalam menuntun kebenaran yang selama ini dicita – cita kan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Iman Ilmu Amal. Yakin Usaha Sampai!

    Published : William Rizki

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini