Lima Jenis Buah Yang Dianjurkan Untuk Dikonsumsi Saat Bulan Puasa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Lima Jenis Buah Yang Dianjurkan Untuk Dikonsumsi Saat Bulan Puasa

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T03:56:47Z
    masukkan script iklan disini

    Banten, Kabartujuhsatu.news,-
    Bulan puasa adalah bulan yang di mana kita harus dapat menahan haus dan lapar, tubuh membutuhkan cukup nutrisi bagi yang menjalaninya.

    Ada beberapa jenis buah yang dapat memenuhi kebutuhan asupan dan menambah kekuatan tubuh disaat menjalani aktivitas berpuasa, antara lain :

    1.Buah Apel, buah apel merupakan buah yang dapat dengan mudah didapatkan dengan cara mengunjungi pusat perbelanjaan ataupun supermarket banyak terdapat di sana. Buah apel dapat membantu melancarkan pencernaan, mengenyangkan perut, menjaga daya tahan tubuh kaya akan vitamin A,B dan C yang di butuhkan oleh tubuh.


    2.Kiwi, kiwi dapat menjaga pencernaan mencegah sembelit, membentu tubuh memecah glukosa sehingga gula darah tetap terjaga.

    3.Kurma, dapat membantu mengatasi keletihan, tidak mudah lapar, kaya serat, anti inflamasi serta mengurangi resiko penyakit jantung.

    4.Pisang, kandungan kalium pada pisang sangat baik sekali untuk membantu sistem pencernaan , melapisi kalium ding ding usus, meminimalisir peradangan juga dapat mengatur cairan dan elektrolit.

    5.Alpukat, alpukat sangat baik bagi yang memiliki keluhan dengan kolesterol, mengenyangkan, baik buat kulit dan kaya akan serat.

    Agie
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini