Kapolsek Lilirilau Bersama Orari Lokal Soppeng Berbagi Takjil Sasar Para Pengendara di Cabenge
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Lilirilau Bersama Orari Lokal Soppeng Berbagi Takjil Sasar Para Pengendara di Cabenge

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T11:52:36Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Kegiatan rutin dibulan Suci Ramadhan tahun ini terus digelar ORARI LOKAL SOPPENG untuk ketiga kalinya dengan berbagi takjil kepada warga yang melintas disekitar jalan Pahlawan Cabenge kecamatan Lilirilau Soppeng, Jumat (22/4/2022).

    Nampak hadiri Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin bersama ketua dan pengurus Orari Lokal Soppeng dengan membagikan takjil kepada para pengendara yang sedang melintas sebelum jadwal buka puasa.

    Iptu Tajuddin mengapresiasi langkah Organisasi Orari Lokal Soppeng dengan membagi berkah di bulan ramadhan.

    "Kami pihak Polsek mengapresiasi kegiatan positif ini yang tentunya minimal dapat meringankan sebagian beban para warga, ucapnya.


    Senada disampaikan ketua Orari Lokal Soppeng, Drs. Andi Darliawan, M.Si bahwa Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Pengurus dan rekan ORARI LOKAL Soppeng berbagi ke sesama di bulan suci Ramadhan, terangnya.

    Selain itu, bisa ikut meringankan para pengendara yang kadang kebingungan untuk membatalkan puasa saat azan Maghrib tiba, namun masih dalam perjalanan, tandasnya.

    Mantan Camat Lilirilau dan Kadishub Soppeng ini juga mengatakan bahwa Kegiatan ini rutin diselenggarakan selama buka Ramadhan dan berganti tempat di ruas jalan yang padat dengan pengendara dan pengguna jalan dan kegiatan ini sudah dilakukan untuk yang ketiga kalinya di bulan ramadhan 2022 ini, bebernya.

    Ketua Orari Andi Darliawan (YC 8 AWO) mengucapkan.” Alhamdulilah Ramadhan berkah hari ini kami yang tergabung di ORARI LOKAL SOPPENG, berbagi Takjil untuk yang ketiga kalinya, semoga diakhir-akhir Ramadhan ini kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, ” harap Andi Darliawan yang juga mantan Kasatpol PP ini.



    Ia juga menyampaikan bahwa ”setelah acara ini kami juga akan mengadakan buka puasa bersama dan inilah kebersamaan yang indah, karena dengan berbagi untuk warga yang akan berbuka sehingga terasa indah rasanya, bahkan dengan kekompakan semua berbuat yang terbaik untuk warga apalagi kebersamaan dengan Kapolsek Lilirilau yang humanis ini sebuah kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga yang melintas khususnya hari ini di Kecamatan Lilirilau Cabenge, “pungkasnya.

    Diketahui sebelumnya organisasi masyarakat yang tergabung di ORARI LOKAL SOPPENG juga membagikan takjil di area Taman Sutra Jalan kemakmuran kecamatan Lalabata, Watansoppeng begitupun di depan SDN 62 Panincong Kecamatan Marioriawa dan kali ini di kecamatan Lilirilau Cabenge kabupaten Soppeng.

    Turut hadir dalam pembagian Takjil Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin, ketua ORLOK Andi Darliawan YC 8 AWO ,DPP Andi Page Lipu YC 8 APU, wakil ketua Fakhruddin YC 8 FAK, sekretaris Amir Saleh YC 8A ES Bendahara Siti Aminah YD 8 AIM beserta seluruh pengurus yang tergabung dalam ORARI LOKAL SOPPENG.

    red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini