Jurnalis Online Nilai “Daeng Manye” Merajai Publikasi Media Massa di Takalar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jurnalis Online Nilai “Daeng Manye” Merajai Publikasi Media Massa di Takalar

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 17 April 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T11:14:40Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar, Kabartujuhsatu.news,- Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, menjadi sorotan dan perhatian di dunia maya dalam setahun terakhir ini. Sejak kehadiran Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM di Kabupaten Takalar, dengan jargon “Pulang Kampung Bangun Takalar” langsung dilirik banyak warga.(17/4/2022).

    Sepak terjang Mohammad Firdaus Daeng Manye di Takalar dalam mengukuhkan identitasnya sebagai Tokoh Profesional dan Tokoh Pemerhati Takalar tidak sendiri, dirinya juga membentuk berbagai macam komunitas, dan salah satu induk komunitasnya yang saat ini eksis terus menemani perjalanan Daeng Manye dalam menjelajahi semua daerah di Kabupaten Takalar, bernama Sahabat Takalar.

    Kemal Situru, Ketua Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar disingkat JOIN Takalar, menilai ada sosok belakangan satu terakhir ini yang banyak menghiasi dunia maya, khususnya media online baik yang lokal maupun nasional, tutur Kemal.


    Sambungnya lagi, sosok Firdaus Daeng Manye dengan begitu cepat mensosialisasikan identitasnya, seperti memasang spanduk di beberapa lokasi strategis di Takalar, menyebar pamplet, jalin silaturahim door to door ke tokoh masyarakat, menampilkan kegiatan di youtube, di ratusan media online, facebook, twitter, instagram, melalui meme klasik, dan masih banyak bentuk sosialisasi lainnya yang hingga saat ini masih berjalan, terangnya lagi. 

    Dalam tiap pekannya, dari data yang kami himpun, Mohammad Firdaus Daeng Manye muncul dalam beranda sosial media ataupun beranda google, memadati pemberitaan tentang aktivitas Daeng Manye di wilayah Kabupaten Takalar, jelas Kemal

    Kami di JOIN Takalar, saat ini terus melakukan pengamatan kepada sosok beliau yang pulang kampung bangun Takalar itu, dan rencana kedepan kami akan berikan penghargaan atas capaiannya dalam eksistensi dan konsistensinya membangun kepercayaan kepada media online dengan baik sebagai upaya bentuk sosialisasinya kepada warga Takalar, tutup Ketua JOIN Takalar, Daeng Situru panggilan akrabnya.(EML)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini