HIPAKAD Tangsel Eratkan Silaturahmi Dengan Safari Ramadhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    HIPAKAD Tangsel Eratkan Silaturahmi Dengan Safari Ramadhan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 15 April 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T16:50:01Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Kota Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-
    DPC HIPAKAD Tanggerang Selatan melaksanakan Safari Ramadhan Buka Puasa Bersama Pengurus Pusat di Bawah Komando Ketua Umum Hariara Tambunan,SE.SH.MM.Kamis,14/04/2022.

    Tampak hadir dalam acara Sekretaris Jenderal DPP HIPAKAD Agus Miftah hadir mewakili Ketua Umum beserta Pengurus DPP Ketua Alamsyah Hoed, Leo Silitonga didampingi Ketuu DPD HIPAKAD DKI Oni Yusran.S beserta pengurus DPD DKI Bendahara Indra Giri, Hermawan, Frans David, Heru  juga perwakilan tuan Rumah  Ketua DPC HIPAKAD Tanggerang Selatan Ipan Supanda yg di dampingi Bendahara Dwiharyatiningsih,Wakil Sekretaris Heri Sutanto,Wakil Ketua 4 Edi Suprapto, Wanhat Tangsel Edi Suprihatin,Dan Babinsa Koramil Pondok Aren Sertu Waryono..Beserta Pengurus dan Anggota HIPAKAD Tangsel Lainnya.

    Suhari Wicaksono Anggota DPRD Tangsel yg notabene juga menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua di DPC Hipakad Tangsel yang juga hadir mewakili Pemkot Tangsel dalam acara Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama yg dilaksanakan di Sekretariat DPC HIPAKAD Tangsel Jl. Musholla At Taqwa kp.bulak RT 001/RW 002 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan.14/04/22

    Ketua Alamsyah Hoed menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan giat  Ramadhan  DPP,, DPD Dan DPC Hipakad Tangsel yg tujuannya menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah. “Kami mengucapkan terimakasih kepada semua semua Keluarga Besar Hipakad dan undangan yang telah hadir dalam giat buka bersama ini.

    "Mari kita berjuang bersama berkontribusi untuk masyarakat demi kemaslahatan", pesan Hariara Tambunan dalam sambutannya yang diwakilkan ketua Alamsyah.

    Ketua DPD HIPAKAD DKI Oni Yusran dalam kesempatan sambutannya menyampaikan juga agar Hipakad  Tangerang Selatan harus tetap  mengonsolidasikan kekuatan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD). Konsolidasi dimasing-masing Rayon tingkat Kecamatan harus terus berjalan bahkan tetap Komunikasi dengan Kodim dan koramil setempat. Ungkapnya.


    Anggota DPRD Kota Tangsel Suhari Wicaksono yang juga menjabat salah satu Ketua DPC HIPAKAD Tangsel menyampaikan DPC HIPAKAD Tangsel harus tetap meningkatkan soliditas dengan terus melakukan konsolidasi dengan Pemerintah Kota, Para Pembina baik Kodim, Kodiklat TNI, Koramil2 serta Kesatuan/Batalyon2 TNI AD di Wilayah Tangerang Selatan bahkan sampai jajaran pengurus tingkat rayon dengan tetap melakukan program program kepedulian dan kerakyatan terlebih di bulan ramadhan.

    "Jadikan ramadhan sebagai momentum utk memperbaiki diri, untuk menjadi kader-kader Hipakad yang bermanfaat bagi agama bangsa dan negara"*.…SATU KOMANDO !! Teriak Hary menutup sambutannya.


    Di akhir acara Ketua DPC HIPAKAD Tangsel Bung Ipan Supanda juga mengucapkan  Terima Kasih kepada Ketua Umum HIPAKAD Bapak Hariara Tambunan, Sekretaris Jenderal Agus Miftah beserta jajaran DPP  juga kepada Ketua DPD HIPAKAD  DKI Oni Yusron dan jajaran serta kepada para pembina beserta para undangan   atas Suportnya dan dukungannya kepada HIPAKAD Tangsel  sehingga giat Buka Bersama ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar dan semoga program Safari Ramadhan ini boleh berjalan dalam situasi yang sama di DPC-DPC Se-DKI selanjutnya……..KOMANDO !!!

    KONSTITUSI HARGA MATI !!!

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini