Begini Cara PKK Bungkal Peringati Hari Lahir Kartini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Begini Cara PKK Bungkal Peringati Hari Lahir Kartini

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T08:36:02Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Pertemuan Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Bungkal,  Kabupaten Ponorogo,  Jatim,  Kamis (21/4/2022) di Gedung Aula Kecamatan Bungkal tampak berbeda dengan biasanya. 

    Selain bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan,  pertemuan TP PKK yang diikuti TP PKK Desa se-Kecamatan Bungkal juga diselenggarakan bersamaan Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. 

    Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Bungkal,  Sudarwati Heru Pramono pertemuan rutin bulan April dilaksanakan sekaligus untuk memperingati hari kartini.  "Dan juga mengisi bulan Ramadhan melalui siraman rohani oleh Kepala KUA Kecamatan Bungkal,  Bapak Sukron Abdul Kharis," ujar Sudarwati Heru Pramono. 

    Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkenan hadir. "Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat dan kami berharap Ibu Camat berkenan memberi arahan agar PKK lebih baik serta Bapak Kepala KUA berkenan memberi siraman rohani menjadi agar perempuan menjadi lebih baik dan hebat," jelasnya. 


    Dalam arahannya Camat Bungkal,  Siti Hanifah berharap PKK menjadi perempuan hebat. "Ibu Kartini sudah menginspirasi perempuan Indonesia," ungkap Siti Hanifah. 

    Selanjutnya dia berharap pada tahun 2022 memberi semangat bagi PKK menjadi perempuan hebat. "PKK di Kecamatan Bungkal sudah melaksanakan peningkatan ekonomi di desa-desa melalui Pasar Ramadhan. Monggo selalu kita wujudkan kreatifitas dalam Pasar Ramadhan," tandasnya.

    Selain itu dia juga berharap perempuan lebih berkembang.  "Monggo panjenengan semua mendukung program bupati melalui forum RT dalam kegiatan peningkatan ekonomi keluarga, kita harus berperan," pintanya.

    Sedangkan Sukron Abdul Kharis meminta perempuan yang hadir untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa. "Serta mewujudkan keluarga yang diberkahi dengan iman dan Islam," beber Sukron Abdul Kharis. 

    (Muh Nurcholis) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini