Andika Perkasa Dipersiapkan Sebagai Capres Pilihan Luhut Pengganti Jokowi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andika Perkasa Dipersiapkan Sebagai Capres Pilihan Luhut Pengganti Jokowi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T05:47:20Z
    masukkan script iklan disini
    Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Panglima TNI Andika Perkasa (Ist).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-
    Tulisan tersebut analisanya RENTAN fitnah dan penyusupan karena narasinya GONCANG.

    Kemungkinan telah terjadi DUA masalah terhadap tulisan ini :

    Pertama_, dibuat oleh penulis yang memang belum dan tidak paham tentang kondisi _peta geopolitik_ para oligarki saat ini.

    Penulisannya hanya mengandalkan analisa pendek dengan ilmu "gatuk menggatukkan".

    Jadinya kekuatan analisanya runtuh karena terlalu jauh melayang kemana-mana, masalahnya tidak paham peta _geopolitik_ sekarang dilapangan.

    Kedua, dibuat oleh team _Buzzer rezim_ dalam rangka untuk menyudutkan peranan TNI bila mungkin terjadi pengambil alihan kekuasaan bila terjadi negara _warning state.

    Intinya agar rakyat curiga kepada kekuasan militer.

    Biasa ciri-ciri BUZZER narasinya adalah anti Orba dan anti TNI.

    "Saya paham karena saya sebagai pengamat militer dan pengamat intelijen dan mengenal baik dengan _Jenderal Ryamizard Ryacudu_ ex Menteri Pertahanan.

    Penulis mendapatkan sumber lebih VALID dari para pelaku langsung tentang bagaimana kondisi peta oligarki dan perpecahan mereka didalam sana.

    Jadi kita paham kondisi carut marutnya di sekeliling di ring 1.

    Jelas TIDAK akan mungkin terjadi _manuver_ LBP (Luhut) dan HP (Hendro).

    Karena antara LBP dan HP sekarang jelas sudah "cerai" mereka sudah pisah dan malah saling serang.

    Masalah pertama, semua awalnya dulu antara LBP dan HP dulu SATU dan selalu bersama dan di tahun 2013 ditugaskan Amerika untuk mendukung dan mensuport Jokowi sebagai presiden tahun 2014 dan BERHASIL.

    Tapi di tahun 2015 LBP malah bermain _selingkuh_ dengan RRC setelah itu LBP menyatakan _ngeblok_ ke RRC dinasti _Xi Jinping_.

    Masalah kedua, gara-gara LBP dimarahi habis oleh junjungannya yaitu _Xi Jinping_ karena waktu lalu ANDIKA PERKASA (AP) berhasil memasukkan tentara Amerika ke wilayah Indonesia utk acara _Latma_ (latihan militer bersama) TNI dan Amerika.

    Kedatangan waktu lalu ratusan bahkan mungkin ribuan pasukan tentara Amerika ke Indonesia dengan mengadakan Latma (latihan bersama).

    Ini biang masalah LBP marah besar kepada AP, karena ini merupakan shock therapi bagi psiko politis rezim RRC dan bagi pihak presiden Indonesia dan LBP sebagai pucuk pimpinan oligarki.

    Akibat dari itu sebagian tentara AS sekarang setelah Latma tidak semuanya go home, pulang ke Amerika, tapi saat ini "sebagian" nyantol dan mangkal berjaga-jaga di perairan Natuna dan Sulawesi.

    Sejak itulah LBP nyerang AP dan menghalangi Andika agar tidak bisa menjadi Panglima TNI waktu itu dengan LBP memblow up membuka kasus-kasus HAM nya AP.

    Bahwa AP dituntut oleh berbagai LSM karena pernah menjadi komandan operasi khusus penculikan dan otak pembunuhan tokoh-tokoh OPM.

    Atas tindakan LBP terhadap AP mantunya HP, maka HP tidak terima lalu dibalas HP dengan intelnya membocorkan _kasus_ LBP bisnis besar PCR bersama _Eric Tohir_ yang _fee_ nya milyaran.

    Akibatnya program _project Covid jilid 3_ dengan framingnya virus jadi-jadian _delta Omicron_ GAGAL TOTAL !

    Semenjak itu terjadi perang dan cakar-cakaran telah terjadi _gap_ hubungan antara mereka berdua.

    Ditambah AP jelas sekali adalah tentara binaannya Amerika dan PS otomatis dibelakangnya Andika.


    Dan LBP telah mempersipakan Dudung (DD) dan Maruli cs sebagai TNI binaannya _Xi Jinping_ RRC yang didukung 9 naga yang berusaha mempertahankan Jokowi 3 periode sampai 2027.

    Dan setelah itu LBP nanti akan mengukuhkan GANJAR sebagai presiden boneka ke 2 setelah Jokowi dipensiunkan pada tahun 2027.

    Dengan kasus perpecahan _oligator_ ini semakin jelas membuka tabir siapa yang diblok Cina dan siapa yang di blok Amerika dan sekutu.

    HP yang terkenal dengan _jenderal abu-abu_ mirip "bunglon" kadang ikut merah, kuning kadang ikut hijau dia merasa nyaman dengan ikut di kubu PS.

    LBP telah _memprepare_ Dudung (DD) sebagai Panglima dan Maruli sebagai KASAD.

    Karena AP masanya sebagai Panglima TNI hanya tinggal beberapa bulan lagi (akhir tahun) hitungan jari.

    Ini adalah waktu yang sangat pendek bagi AP untuk memimpin TNI, saat ini semua pasukan TNI masih dibawah komandonya jika ingin selamat mengembalikan pamor TNI, maka TNI harus SEGERA bersikap, bergerak dan bertindak !

    Targetnya adalah jika _Issue_ Jokowi 3 periode benar-benar terealisasi maka itu adalah bentuk _inkonstitusional_ adalah pelanggaran terhadap hukum apapun alasannya maka disanalah saat yang tepat TNI bertindak.

    Kesimpulannya AP adalah orangnya PS dan belakangnya adalah Amerika.

    Antara AP dan AB (ANIES BASWAEDAN) dua-duanya adalah orang binaannya Amerika yang pasti akan _diback up_ Amerika.

    Dua orang civil dan militer ini disuport sepenuhnya oleh Amerika dalam rangka melawan gerakan politik imperium _dinasti Komunis Xi Jinping.

    PS telah persiapkan dan legowo hati bila AB sebagai RI 1 maka PS sebagai RI 2. Atau jika kondisi negara ini belum _kondusif_ maka kondisi paling aman untuk AB sementara maka mengukuhkan PS sebagai RI 1 dan AB sebagai RI 2 nya.

    Setelah kondisi negara sudah aman dan kondusif maka AB yang akan dikukuhkan sebagai RI 1 dan dipilih dari militer yaitu AP sebagai RI 2.

    Semua gejolak politik ini akan berjalan dinamis setelah melalui masa kondisi _goro-goro_ di Nusantara ini.

    Kanjeng Senopati
    Pengamat Strategi Militer dan Kontra Intelijen Indonesia

    Published : Suta Widhya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini