Terpikat, Kehadiran Firdaus Daeng Manye Jadi Idola di Lingkungan Solonga Takalar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Terpikat, Kehadiran Firdaus Daeng Manye Jadi Idola di Lingkungan Solonga Takalar

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Maret 2022, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T09:05:26Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terus bergerak dan mengokohkan identitas sebagai Tokoh yang siap membangun Takalar kedepannya. “Pulang Kampung Bangun Takalar” menjadi harapannya.(5/3/2022).

    Mengawali bulan maret 2022 ini, Ir.H.Mohammad Firdaus Dg Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye yang didampingi oleh tim #SahabatTakalar kembali melakukan silaturahim ke masyarakat Takalar, dalam penguatan identitas sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar.

    Kunjungan tokoh profesional dan pemerhati Takalar, ke Lingkungan Solonga Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, disambut puluhan tokoh masyarakat untuk mendengar langsung pemaparan Daeng Manye terkait kegiatan silaturahimnya dari rumah ke rumah.


    “Kami terpikat dengan sosok kesederhanaan dan kewibawaannya terlihat sekali, setelah kami mendengar langsung penyampaian beliau banyak hal, kami yakin beliau memiliki potensi yang selama ini dirindukan untuk memimpin Takalar kedepannya, mengingat kecerdasan dan uraian soluktifnya sangat jelas dan terang, bagaimana membawa Takalar kedepannya bisa lebih maju dan sejahtera masyarakatnya, tutur Abdul Karim Daeng Matte selaku Kepala Lingkungan Solonga, Polut, Takalar.


    Antusiasme warga Solonga dalam menyambut kehadiran Mohammad Firdaus Daeng Manye, itu nampak puluhan Tokoh riuh tepuk tangan mendengar beliau mengulas banyak hal tentang Takalar.

    Usai silaturahim, Daeng Manye kemudian melanjutkan kegiatan kunjungan ke titik silaturahim berikutnya yang didampingi oleh tim sahabat Takalar.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini