Mohammad Firdaus Dg. Manye Terus Edukasi Masyarakat Tingkatkan Hasil Pertanian dan Pengembangan UMKM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Mohammad Firdaus Dg. Manye Terus Edukasi Masyarakat Tingkatkan Hasil Pertanian dan Pengembangan UMKM

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T00:11:59Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar, Kabartujuhsatu.news, - Bertempat di Dusun Popoloe Desa Baramammase, masyarakat antusias menyambut tokoh profesional dan pemerhati Takalar Ir. H. Mohammad Firdaus Dg. Manye' MM. beserta Tim Sahabat Takalar di kala sore hari. Minggu 6 Maret 2022.

    Kedatangannya bermaksud untuk silaturahmi dengan masyarakat Popoloe di kediaman Mansur Dg. Ngesa. Dg Manye sapaan akrabnya, langsung menyapa masyarakat yang sudah lama menanti kehadirannya.


    Dg. Manye dalam sambutannya terus mengedukasi masyarakat agar dalam memilih pemimpin harus punya pengalaman, pengetahuan, tujuan dan mempunyai karakter.

    Tak hanya itu, Dg. Manye juga terus memberikan motivasi kepada masyarakat dalam hal pengembangan UMKM, pemanfaatan sumber daya alam, mendorong petani menghasilkan pertanian yang baik.

    Muh. Amir Dg. Nyampa salah satu tokoh pemuda di Desa Baramamase yang hadir saat itu merasa sangat kagum akan ketokohan Firdaus Manye. Menurutnya, Dg. Manye merupakan pemimpin yang punya kecerdasan dan intelektual, dan punya pengalaman.

    "Sudah lama saya ikuti dan cari tentang beliau. Insha Allah Dg. Manye ikhlas membangun takalar. Kalau kita bersatu mendukung beliau, Insha Takalar bisa baik kedepannya." Ujar Dg. Nyampa.

    Diakhir silaturahmi, masyarakat Popoloe bersama Dg. Manye berswafoto mengabadikan momen tersebut.

    (Red/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini