Bupati Andi Irwan Hamid Hadiri Pisah Sambut Dandim 1404 Pinrang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Andi Irwan Hamid Hadiri Pisah Sambut Dandim 1404 Pinrang

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T11:34:38Z
    masukkan script iklan disini

    Pinrang, Kabartujuhsatu.news,- Bupati Pinrang A. Irwan Hamid memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Dandim 1404 Pinrang di rumah jabatan kantor Bupati Pinrang, Sabtu (12/03).

    Dihadiri oleh para unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang A. Sri Widiyati Irwan, Asisten Setda Pinrang, Pimpinan OPD, Kepala Bagian Setda Pinrang, Camat, dan jajaran pimpinan Kodim 1404 Pinrang.

    Acara yang dilaksanakan dalam rangka melepas Pejabat lama yakni Letkol Inf. M. Wahyudi Amri, P.SC., M.SC. dan menyambut pejabat baru Letkol Inf. Aris Barunawan, S.I.P.

    Dalam pesan dan kesanya sebagai pejabat lama, Letkol Inf. M. Wahyudi Amri menyampaikan bahwa selama menjabat di Kabupaten Pinrang begitu merasakan akrabnya suasana kekerabatan dari para unsur Forkopimda serta para pimpinan OPD serta Camat hingga unsur pemerintahan kebawah.

    Dalam kesempatan ini beliau turut menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf bila terjadi kesalahan selama menjabat dalam posisi Dandim 1404 dan mengharapkan jalinan komunikasi dan silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik.


    Dalam sambutan perkenalanya, Letkol Inf. Aris Barunawan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutanya serta meminta petunjuk, bimbingan serta arahan sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik, semoga kehadiran kami memberikan manfaat dan mampu berkoordinasi dengan unsur Forkopimda Pinrang.

    Pada kesempatanya, Bupati Pinrang atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama di pinrang serta peran dan kontribusinya dalam membantu pemerintah dalam menangani pandemi covid 19.

    Kepada pejabat yang baru, mari kita jalin silaturahmi, komunikasi, dan sinegritas dalam menjalankan tugas masing masing, khususnya pada kondisi saat ini dalam menekan pandemi covid 19.

    Mari kita jaga konsistensi atas kinerja yang telah kita lakukan serta memaksimalkan sektor sektor yang dirasa masih kurang.

    Penulis : Ic
    Foto : Wawan Pradinata Putra
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini