Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat" Nyok Kita Booster"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat" Nyok Kita Booster"

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 20 Maret 2022, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T10:29:39Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-
    Polsek Pondok Aren Polres Tangsel lakukan vaksinasi booster untuk masyarakat wilayah Rt 001/03 Jl.Gotong Royong Kp.Lio Kel.Parigi Pondok Aren Kota Tangsel.Minggu (20/03/2022) pukul 08.00 wib.

    Adapun petugas yang hadir di lokasi dan melaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Polsek Pondok Aren Polres Tangsel Bripka Yamin Bersama para petugas medis puskesmas pondok aren.


    Kegiatan dimulai dengan pendaftaran peserta vaksin terlebih dahulu, dilanjutkan dengan pengisian formulir dan pengecekan fisik seperti cek suhu badan dan tensi darah. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai bahan pertimbangan bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

    Vaksin yang disediakan adalah vaksinasi dosis 3 atau booster untuk masyarakat umum. Selama pelaksanaannya, petugas juga memberikan himbauan mengenai pentingnya mentaati peraturan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat berada di luar ruangan.

    Selama kegiatan monitoring vaksinasi tersebut, Bhabinkamtibmas memastikan situasi keamanan di sekitar lokasi vaksinasi dan kembali menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

    “Akhir-akhir ini penerapan protokol kesehatan terutama menggunakan masker sudah mulai longgar, oleh sebab itu kami mengimbau kepada masyarakat seluruhnya untuk kembali meningkatkan disiplin menggunakan masker atau protokol kesehatan 5M” tegas Yamin.


    Selain itu dirinya juga mensosialisasikan bahwa vaksinasi booster atau vaksinasi lanjutan kali ini bertujuan untuk menghindari penyebarana atau keterpaparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat.

    “Mari kita sukseskan bersama program pemerintah vaksinasi lanjutan ini, karena tujuannya tidak lain demi kebaiakan kita bersama” tegasnya.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini