Begini Perlakuan Pasukan Ukraina Kepada Tentara Rusia Yang Ditangkap
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Begini Perlakuan Pasukan Ukraina Kepada Tentara Rusia Yang Ditangkap

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T05:22:53Z
    masukkan script iklan disini

    Tentara Rusia saat ditangkap oleh pasukan Ukraina di Kyif (Ist).

    Kyif (Ukraina), Kabartujuhsatu.news,-Pasukan Ukraina menangkap tentara Rusia di Kiev. Mereka menjamunya dengan makanan dan teh bersama warga. Kemudian mereka diminta melakukan panggilan video dengan ibunya. Pihak Ukraina juga mengundang para ibu tentara-tentara Rusia untuk datang menjemput putra mereka.



    Dilansir dari Herald id, Kementerian pertahanan Ukraina mengatakan: “Sebuah keputusan telah diambil untuk menyerahkan pasukan Rusia yang ditangkap kepada ibu mereka jika mereka datang untuk menjemput mereka di Ukraina, di Kyiv”.


    Itu terjadi setelah Wakil Perdana Menteri Ukraina Iryna Vereshchuk meminta Palang Merah Internasional untuk membantu memulangkan mayat tentara Rusia.


    Pekan lalu, satu peleton tentara Rusia yang menyerah mengklaim bahwa mereka tidak sadar bahwa mereka telah dikirim untuk membunuh, menurut militer Ukraina.


    Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Kamis, komandan peleton dikatakan telah mengklaim bahwa dia baru mengetahui invasi tersebut sehari sebelumnya dan percaya bahwa mereka akan kembali ke rumah. 


    (Jhon).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini