Ponorogo Institute Dukung Pamor Keris Polres Ponorogo Halau Omicorn
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ponorogo Institute Dukung Pamor Keris Polres Ponorogo Halau Omicorn

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Februari 2022, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T13:29:38Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Pasca muncul nya varian baru di jagat nusantara yaitu Virus Omicorn. Polres Ponorogo dibawah Komando AKBP Catur Cahyono W dengan sigap membentuk Tim penegak protokol kesehatan yang dijuluki (Tim "PAMOR KERIS" atau Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan)

    Tim “Pamor Keris” yang terdiri dari Personil Polres Ponorogo beserta Jajaran TNI Kodim 0802 Ponorogo menyasar tempat tempat yang terjadi kerumunan seperti pasar stasuin, pasar songgolangit, warung depan gedung bulutangkis, Jalan HOS Cokroaminoto dan Tempat perbelanjaan Ponorogo Permai (Poper).


    Dalam Patroli Penegakan Protokol Kesehatan ini Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko secara langsung memimpin jalan nya kegiatan patroli ini. Selain itu Langkah Konkret yang di lakukan Polres Ponorogo ini mendapat sorotan dari Direktur Eksekutif Ponorogo institute, Erlangga Bicky.

    "Alhamdulillah Besar harapan dengan adanya kegiatan Patroli Patuh Prokes yang di gagas oleh AKBP Catur Cahyono ini semoga dapat meningkatkan kesadaran warga masyrakat Kabupaten Ponorogo untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada dan kapanpun itu" Pungkas, Erlangga Bicky.


    Pada masa Pandemi ini, Direktur Eksekutif Ponorogo institute Erlangga Bicky juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbaun dari pemerintah agar tidak terjadi kasus lonjakan varian Omicorn.

    "Hari ini Bangsa kita masih dalam kondisi Pandemi, jadi mari kita selalu terapkan Protokol Kesehatan dan selalu memperhatikan himbauan dari pemerintah pusat. 

    Artinya mari kita bersama saling menjaga Negeri ini menuju Indonesia Sehat" Tegas, direktur eksekutif ponorogo insitute

    Erlangga Bicky juga mendukung penuh kegiatan "PAMOR KERIS" ini dalam menegakkan dan mengedukasi warga Kabupaten Ponorogo tentang pentingnya memperhatikan Protokol Kesehatan.

    "Jadi, saya sangat mendukung penuh kegiatan PAMOR KERIS. Karena ini sebuah kegiatan patroli bukan hanya mengedukasi tapi juga mengayomi warga masyarakat Ponorogo. 

    Artinya Bapak Kapolres Ponorogo kita ini sangat perhatian dengan kondisi warga masyarakat ponorogo saat ini." Imbuh Erlangga Bicky

    Serangkaian patroli Kegitan ini Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini