Camat Pondok Aren, Gandeng Distributor Jual Minyak Goreng Murah Di 11 Kelurahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Camat Pondok Aren, Gandeng Distributor Jual Minyak Goreng Murah Di 11 Kelurahan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T17:55:11Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Tangsel (Banten), Kabartujuhsatu.news,- Camat Pondok Aren Hendra bekerja sama dengan PT Bumi Griya Hastabrata selaku distributor minyak goreng untuk kembali melayani warganya di 11 Kelurahan dalam membeli kebutuhan minyak goreng seharga Rp 14,000/liter.

    "Hari ini, dilaksanakan operasi minyak goreng dan beras murah di Kelurahan Parigi. Alhamdulillah minyak goreng dijual, seharga 14,000 rupiah/liter. 

    "Mudah-mudahan bermanfaat buat masyarakat," kata Hendra, Kamis (10/02/2022).

    Berdasarkan laporan yang dia terima, kegiatan minyak goreng murah sudah berlangsung beberapa hari, dibantu sejumlah relawan dari Gerakan Rehabilitasi dan Anti Narkoba Indonesia (Granid) dan akan dilakukan di 11 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

    "Jadi kita hanya sampaikan, kirimkan barangnya, lalu kelurahan membantu penjualannya, turunannya RT/RW membantu untuk mengedarkan kuponnya kepada masyarakat," ujarnya.



    Nurma, seorang warga yang membeli minyak goreng dengan harga yang sudah ditetapkan pemerintah ini mengatakan paling tidak ia bisa terbantu mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

    "Tadi saya diminta memperlihatkan KTP dan bisa membeli minyak goreng 2 liter, merasa sangat terbantu. 

    "Sayangnya cuma bisa beli 2 liter saja, tidak bisa lebih untuk stok di rumah," ungkapnya.

    Sementara itu, Abdul Rahman perwakilan dari distributor menjelaskan, dalam kegiatan di kelurahan Parigi ini, mendistribusikan 1,200 liter minyak goreng premiun kemasan 1 dan 2 liter merek Damai.

    "Kami selalu bekerja sama dengan pemerintah kecamatan hingga RT/RW dibantu relawan dari Granid dalam kegiatan penjualannya. 

    "Tujuannya agar pelaksanaannya berlangsung tertib dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 bisa dijalankan," jelasnya. 

    (Syarif/Abah Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini