Berstandar Internasional, Lapangan Futsal Desa Maccile Diresmikan Camat Lalabata
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berstandar Internasional, Lapangan Futsal Desa Maccile Diresmikan Camat Lalabata

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T09:02:11Z
    masukkan script iklan disini

    Camat Lalabata Risqun saat berpose bersama usai peresmian (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Camat Lalabata Risqun, S.STP, M.Si meresmikan lapangan futsal Desa Maccile, Kamis (17/2/2022).


    Dalam kesempatan itu Camat Lalabata berharap lapangan yang diresmikan itu betul-betul dimanfaatkan dengan baik, ujarnya.


    Dia juga berharap pembangunan lapangan futsal ini dipelihara dengan baik utamanya terkait kebersihan dan menjadi icon Desa Maccile, jelasnya.



    Sementara itu, Kepala Desa Maccile Suherman menjelaskan bahwa, "Lapangan sepak bola Futsal ini berukuran 30x48 M dan keliling 156 M yang dianggarkan melalui Dana Desa, terangnya.


    "Kami berharap dengan adanya pembangunan futsal ini masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik yang nantinya dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), imbuh Suherman.




    Suherman menjelaskan, "Lapang Futsal Desa Maccile ini berstandar internasional dengan High line " Percaya Desa Bisa" sehingga pengelolaannya diserahkan ke BUMDes dengan harapan agar dapat meningkatkan PAD (Penghasilan Asli Desa ) yang hasilnya nanti dapat dimanfaatkan kembali oleh warga masyarakat, pungkasnya.




    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini