Camat Pondok Aren Ajak GRANID Bersinergi Bersama Pemerintah Berantas Narkoba
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Camat Pondok Aren Ajak GRANID Bersinergi Bersama Pemerintah Berantas Narkoba

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T14:26:55Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-Setelah dilantik Camat Pondok Aren H Hendra, SH, MSi menyambut baik dan sangat mendukung keberadaan organisasi-organisasi massa yang ada di wilayahnya untuk bersama-sama membangun dan memajukan wilayah Pondok Aren.

    Hal tersebut disampaikan Camat Pondok Aren saat menerima kunjungan audiensi DPP dan DPC Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia (GRANID) di kediamannya, Rabu (05/01/2022).

    Menurut H Hendra, sudah sepatutnya sebuah organisasi berkiprah dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

    "Begitu juga dengan keberadaan Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia atau GRANID. Kami ingin GRANID Kecamatan Pondok Aren bisa menjadi organisasi yang bagus dibandingkan organisasi sejenis di daerah lainnya, sekaligus bersinergi serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah terutama dalam pemberantasan narkoba", ujarnya.


    Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya, kata Camat, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait lainnya, diantaranya sosialisasi tentang bahaya narkoba maupun pelatihan penyuluh narkoba dan lain sebagainya.

    Sementara itu, Ketua DPP Harian Granid Deni Sartika didampingi Wakil Ketua DPC Granid Pondok Aren mengatakan organisasi yang dipimpinnya ingin berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kecamatan Pondok Aren.

    "Oleh karena itu, kami berharap Pemerintah Kecamatan Pondok Aren mendukung program yang dilaksanakan DPC GRANID Pondok Aren, dalam rangka mewujudkan Pondok Aren yang sehat dan bersih dari narkoba, khususnya para generasi muda", pungkasnya.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini