Begini Yang Dilakukan Babinsa Saat Malam Mingguan di Mojosongo Wilayah Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Begini Yang Dilakukan Babinsa Saat Malam Mingguan di Mojosongo Wilayah Binaan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Januari 2022, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T04:55:22Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,– Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali, Sertu Sri Wahyudi pimpin operasi yustisi pada malam hari bersama anggota Satpol PP Kecamatan Mojosongo,
    Operasi yustisi yang dilaksanakan Babinsa dari Koramil Mojosongo bersama Satpol PP Kecamatan Mojosongo menyisir sejumlah pertokoan di Dukuh Rejosari RT 02 RW 02 Desa Mojosongo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Sabtu Malam (08/01/2022).

    "Kami selaku penegak protokol kesehatan melaksanakan yustisi pada malam hari bukan tidak ada maksud dan tujuan karena untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokol kesehatan yang cenderung menurun." ujar Babinsa.


    Maksud dan tujuan kami tidak lain untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokol kesehatan serta semata mata untuk memutus dan menghilangkan serta menghambat laju penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda negeri kita ini.


    Kami sangat berharap kepada setiap warga agar senantiasa wajib mematuhi aturan yang telah ditetapkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, tambahnya.

    “Semoga virus covid 19 cepat hilang dari negeri kita ini sehingga berakhirnya pandemi kita bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala dalam setiap kegiatan tanpa merasa was was, pungkas Babinsa.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini