Wakapolres Soppeng Berulang Tahun, Bupati Andi Kaswadi Razak Beri Suprise
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wakapolres Soppeng Berulang Tahun, Bupati Andi Kaswadi Razak Beri Suprise

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2022-01-01T21:43:59Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus,SH, MH dikejutkan dengan perayaan hari ulang tahun yang ke 55 tahun usai kegiatan apel persiapan Pengamanan malam pergantian tahun 2022, Jumat sore (31/12/2021).

    Nampak dalam perayaan tersebut, Bupati Soppeng dengan menyuap Wakapolres sebagai bentuk ungkapan selamat dan apresiasi yang diberikan yang diketahuinya Wakapolres Soppeng adalah merupakan putra kelahiran Soppeng.

    Tak hanya itu, jebolan Perwira Angkatan 28 tersebut langsung diiringi lagu dan tepuk tangan oleh para peserta apel, masing-masing peserta Apel termasuk Polwan yang larut dalam euporhia acara ulang tahun Wakapolres Soppeng.



    "“Terimakasih bapak Bupati Soppeng atas perhatian yang telah di berikan beserta rekan-rekan yang melaksanakan apel "ujar Kompol H Muhiddin Yunus, Jumat 31/12/2021.

    Diketahui, Kompol H Muhidding Yunus SH, MH pernah menjabat Kasubbag Sahlur Bag Watpers Biro SDM Polda Sulsel hingga dalam jabatan yang di emban di institut kepolisian sebagai Wakapolres Soppeng. (Red/Ab).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini