Maraknya Investasi Bodong di Gorontalo, Ketua Satgas Investasi: Akan Segera Kami Tindak !
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Maraknya Investasi Bodong di Gorontalo, Ketua Satgas Investasi: Akan Segera Kami Tindak !

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T09:59:29Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Akhir-akhir ini di Gorontalo masyarakat yang mengikuti investasi dalam perdagangan bursa emas berjangka dibuat resah akibat sejumlah investasi yang mereka tanam terancam gagal alias tidak dibayarkan. Dan disinyalir kegiatan investasi yang diotaki oknum oknum pelakunya adalah bodong alias ilegal.

    Hal ini lantas langsung disikapi oleh Ketua Satgas Investasi Tongam L Tobing, menurutnya beberapa instansi yang fokus membidangi investasi terdiri dari OJK, Kementrian Perdagangan, Kementrian Komunikasi dan Informatika, Kementrian Koperasi dan UKM, Kejaksaan, Kepolisian RI dan BKPM akan segera melakukan operasi penertiban terhadap para pelaku atau otak dari kegiatan investasi bodong ini.


    “Melihat maraknya investasi bodong di gorontalo yang telah berhasil menghimpun dana masyarakat sampai ratusan milyar rupiah, maka kami akan segera melakukan operasi penertiban dan menindak tegas para pelakunya,” ujarnya, di jakarta pada kamis (09/12/2021) saat dimintai keterangan.

    Menurutnya para pelaku investasi bodong di gorontalo diotaki oleh tiga orang yang datanya telah dimiliki satgas dan umumnya berasal dari kabupaten Pohuwato.

    “nama ketiga pelaku investasi bodong di gorontalo telah kami kantongi dan akan segera kita tindaki,” tutupnya.

    Tongam pun mengatakan bahwa Satgas telah berkoordinasi dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika untuk mengsuspend account yang dipakai para pelaku investasi bodong tersebut. (Rifan Selbhy).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini