Ikatatan Alumni 98 SMK KARYA TEHNIK Soppeng Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ikatatan Alumni 98 SMK KARYA TEHNIK Soppeng Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T21:09:30Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-
    Pasca terjadinya banjir yang menghanyutkan 2 rumah yang terjadi diwilayah Cabbue lingkungan Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng  yang terjadi 2 hari lalu, menuai simpati dari berbagai pihak, termasuk rasa empati dari Ikatan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Karya Tehnik (SMK Karya Teknik) Watansoppeng lulusan tahun 1998 dengan mengunjungi lokasi pengungsian di Aula Hotel Delta Ompo untuk memberikan bantuan kepada korban banjir tersebut, Rabu (08/12/21).

    Dalam kegiatan kemanusiaan ini Ikatan Alumni 98  SMK Karya Tehnik Wt.Soppeng memberikan bantuan berupa uang tunai, sembako, pakaian layak pakai untuk meringankan beban para korban banjir.



    Selain itu juga sekaligus memberikan semangat dan atau memberikan motivasi kepada (Tesma) korban banjir yang merupakan salah satu Alumni 98 SMK Karya Tehnik Wt.Soppeng jurusan (Bangunan) agar tetap semangat  sabar dan berserah diri kepada Allah Swt atas cobaan yang menimpanya.

    "Ketua Ikatan Alumni 98 SMK Karya Tehnik Wt.Soppeng H. Didu tidak sempat menghadiri penyaluran bantuan ke lokasi pengungsian  di Aula Hotel Delta Ompo sehubungan tugasnya  melakukan penyaluran bantuan kemanusian korban banjir  di wilayah yang lain  terdampak banjir yang ada di wilayah kabuparen Soppeng.

    "Hanya menitipkan pesan agar Alumni kita tetap kompak selalu membantu saudara kita yang terkena musibah apalagi korban adalah rekan se Alumni sendiri yang wajib dibantu, pungkas Viktor Cristianus salah satu alumni SMK Karya Teknik.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini