Demi Untuk Ikut Event Pemuda Pancasila Cup 2, Pemuda Ini Akhirnya Divaksin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Demi Untuk Ikut Event Pemuda Pancasila Cup 2, Pemuda Ini Akhirnya Divaksin

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T03:07:06Z
    masukkan script iklan disini
    Anggota Tim Futsal Desa Mattabulu (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Turnamen futsal antar desa sekabupaten soppeng Pemuda Pancasila CUP 2 akan digelar pada tanggal 8 - 18 Desember 2021 di lapangan futsal gasis watansoppeng.

    Salah satu syarat sebagai peserta dalam turnamen ini adalah memiliki sertifikat/kartu vaksin minimal dosis pertama. Ini membuat kewalahan kepada para manager pemain karna beberapa pemain andalan mereka belum divaksin.

    Munir, pemuda asal desa mattabulu mengatakan, sebenarnya saya takutka divaksin, sudah berapa kalimi ada pengumuman di desa tapi belum beranika, tapi karna hobi saya main futsal dan tidak mau melewatkan event bergengsi ini dengan hanya jadi penonton, akhirnya saya beranikan diri meskipun dihantui rasa cemas.


    Sementara itu Amrial Ketua Karang Taruna Desa Mattabulu yang juga selaku manager tim, menambahkan, bahwa kami sangat mengapresiasi langkah panitia dgn memasukkan vaksinasi sebagai persyaratan para pemain, ini bisa membantu desa untuk mencapai target persentase vaksinasi.

    Desa merupakan ujung tombak dalam suksesnya program percepatan vaksinasi secara nasional, oleh karna itu masyarakat harus cerdas dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang menyesatkan. Tutup Amrial

    Sekedar diketahui, bahwa kedua pemuda ini melakukan vaksinasi dosis pertama pada hari rabu tgl 24 november 2021 di UPTD Puskesmas Sewo. (HDR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini