Dandim O503/JB Tinjau Pasukan Dalam Rangka Kesiap Siagaan Malam Pergantian Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dandim O503/JB Tinjau Pasukan Dalam Rangka Kesiap Siagaan Malam Pergantian Tahun

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T19:24:24Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta Barat, Kabartujuhsatu.news,-  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, SIP melaksanakan pengecekan kesiap siagaan pasukan di Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S Parman No. 3, Kel.Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Adm Jakarta Barat. Jum'at, (31/12).

    Pengecekan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan para prajurit TNI dalam pengamanan malam pergantian tahun baru.

    Dalam pengecekannya, Dandim Kolonel Dadang meminta kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan tugas sesuai pembagian /ploting dengan penuh rasa tanggung jawab.

    "Saya berharap kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugasnya sesuai pembagian/ploting dan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur aparat lainnya di lapangan," ujar Dandim dalam arahannya.

    Ia juga mengatakan bahwa dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru hendaknya para prajurit santun dan humanis dalam memberikan teguran pada masyarakat, imbuhnya.

    "Tugas kita memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat yang menyambut pergantian malam tahun baru, untuk itu saya berharap kepada seluruh prajurit jika memberikan teguran pada masyarakat hendaknya santun dan humanis jangan menggunakan arogansi,"pungkas Kolonel Dadang. (bravo/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini