20 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 2001 di Kabupaten Soppeng Gelar Bansos dan Vaksinasi Massal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    20 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 2001 di Kabupaten Soppeng Gelar Bansos dan Vaksinasi Massal

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T05:31:49Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka 20 tahun pengabdian, Alumni Akabri 2001 bekerja sama Pemkab Soppeng melaksanakan  Vaksinasi serentak yang dirangkaikan penyaluran Bantuan Sosial yang dipusatkan di Gedung pertemuan Masyarakat Cabenge Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Selasa 28 Desember 2021.


    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur 20 tahun pengabdian Alumni Akabri 2001 yaitu Saya bersama Dandim, dalam rangka memperingati pengabdian, kegiatan ini berlangsung secara serentak.

    "Para pejabat Dandim dan Kapolres sama - sama melaksanakan Bakti Sosial, ada yang membangun fasilitas umum, tempat ibadah, menyalurkan bantuan prasejahtera, ada yang memberikan tenaga Vaksinator, semua ini yang harus kita apresiasi". Ujarnya.


    Untuk di Kabupaten Soppeng sendiri kerja bakti dilaksanakan dengan pembangunan Mushollah SDN 20 Totakka yang belokasi di Lingkungan Sewo Kelurahan Bila Kec. Lalabata, selain itu Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng juga telah memberikan bantuan kepada Relawan Vaksinator serta bantuan prasejahtera yang nantinya akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga bantuan dapat tepat sasaran kepada warga yang betul - betul membutuhkan.

    "Saya juga terima kasih terutama yang mendukung kami dalam pengabdian selama 20 tahun, terkhusus Bupati Soppeng dan seluruh unsur stake holder, Semoga ini menjadi ladang Amal ibadah bagi kita semua". Pungkasnya

    Sementara Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar - Butar S.A.P M.Tr. ( Han ) mengungkapkan bahwa dalam 20 tahun pengabdian ini masih banyak kekurangan, namun dengan kerja keras bersama seluruh stake holder yang ada khususnya di Kabupaten Soppeng ini kita telah mencapai Vaksinasi 70%, lebih dengan karakter masyarakat semangat yassisoppengi ini momentum 20 tahun kami mengabdi kepada negara, saya ingin jadikan Soppeng ini lebih baik". Ujarnya.

    "Para hadiri sekalian yang sudah berusaha dengan penuh semangat, jangan kendor, euforia boleh namun jangan terlalu, tinggalkan yang kemarin, sekarang kita push lagi Vaksinasi ini". Tandasnya.


    Bupati Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa capaian Vaksinasi sudah 77% di Kabupaten Soppeng, ini merupakan suatu kebanggaan ini sudah Posisi 4 besar, kenapa kita bisa karna kita berkolaborasi, semuanya menyatu dalam menghadapi Pandemi dalam rangka pelaksanaan Vaksin, ini menjadi kewajiban kita, semoga sampai di penghujung tahun ini, Presiden ingin bagaimana memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan bahu - membahu salah satu caranya yaitu Vaksinasi Covid- 19, semua sudah bekerja dengan maksimal. Bagaimana kita menghadapi semua dengan Koordinasi, kepekaan kita di lingkungan kita , jangan kita lengah saling mengingatkan.

    "Saya atas Pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Alumni Akabri 2001 Kapolres dan Dandim 1423 atas inisiasi pelaksanaan Bansos dan Vaksinasi dalam rangka pengabdian 20 Tahun akabri dengan Vaksinasi yang dilaksanakan, semoga sukses dan berhasil". Pungkasnya

    Diakhir kegiatan juga dilaksanakan pembagian Bansos oleh Bupati Soppeng bersama Wakil Bupati Soppeng beserta Unsur Forkopimda kepada Kadinkes Soppeng beserta Kepala Puskesmas, Vaksinator dan PSC Tim Kabupaten serta para warga yang nantinya akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.


    Turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar - Butar S.A.P M.Tr ( Han ) Para Unsur Forkopimda, Kepala Cabang BRI Watansoppeng, Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasdim 1423 Soppeng, Kadis Kesehatan Kab. Soppeng, Camat, Danramil, Kapolsek dan Kepala Puskesmas serta para Vaksinator.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini