Yulia Lahudra: Yang Dungu Penumpang Atau Yang Bikin Aturan?
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Yulia Lahudra: Yang Dungu Penumpang Atau Yang Bikin Aturan?

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T14:33:39Z
    masukkan script iklan disini
    Pengamat Karakter Bangsa Yulia Lahudra S.Pd MM PhD (Ist).

    Kabartujuhsatu.news,-Banyak yang aneh dan lucu sejak covid - 19 ni Corona melanda dunia dan khusus di Indonesia merebak sejak Maret 2020.

    Menurut Pengamat Karakter Bangsa Yulia Lahudra S.Pd MM PhD, Keanehan yang pertama, ada pembesar di negeri ini yang sesumbar bahwa Covid tidak akan datang. Alasan yang dikemukakan karena negeri ini tropis sehingga virus akan mati.

    Kedua, ada PPKM diberlakukan untuk pribumi, tapi warga dari Komunis Cina secara masif datang berbondong - bondong ke tanah air.

    Ketiga, banyak korupsi yang dilakukan oleh pejabat pengelola bansos, tapi hukuman mati atau hukuman berat tidak diberlakukan pada pelaku korupsi bansos.


    Keempat, banyak pengakuan yang menderita lantaran divaksin, tapi berita itu tidak mengurangi sikap pemerintah untuk lebih meneliti penyebab sakit usai divaksin.

    Kelima, banyak Pejabat yang berlipat kekayaannya lantaran diduga menjadi backing usaha bisnis FCR dan Test Corona lainnya.

    Keenam, kebijakan angkot Jaklingko sudah tidak renggang lagi, tapi di KRL Jabotabek masih memberlakukan perenggangan.

    Yang keenam ini sangat terlihat lucu, Bangku panjang hanya untuk 4 orang bukan 8 orang dan bangku pendek untuk 2 orang bukan 4 orang.

    Lihatlah, yang berdiri berdesakan, sementara bangku kosong terlihat di setiap gerbong dari 1 rangkaian kereta, Yang menjadi pertanyaan, mengapa kebijakan berbeda soal prokes? Yang dungu penumpang atau yang bikin aturan?.

    Published : SW (26/11/2021)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini