Kolonel Pur Sugeng Waras : Terimakasih Bandung..
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kolonel Pur Sugeng Waras : Terimakasih Bandung..

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 14 November 2021, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T01:59:08Z
    masukkan script iklan disini
    Kolonel Pur Sugeng Waras (Ist)

    Bandung (Jabar), Kabartujuhsatu.news,-Aksi Aliansi Masyarakat Peduli 10 Nopember di Bandung, Jawa Barat, yang di Korlap i Kol Purn Sugengwaras, dengan acara kegiatan orasi dan selingan di Gedung Sate, dilanjutkan Long March dari Gedung Sate menuju TMP Cikutra yang dipimpin Ruslan Buton dan diakhiri acara Ziarah dan tabur bunga di TMP Cikutra, Bandung, yang dipimpin LetJen Pur Yayat Sudrajat, telah melahirkan Semangat Baru bagi para pejuang dan patriot yang cinta kebenaran dan keadilan Jawa Barat khususnya dan para militan penegak / pembela kebenaran dan keadilan Indonesia umumnya.

    Hal yang luar biasa disini adalah begitu antusiasnya masyarakat Jawa Barat untuk partisipasi dalam kegiatan ini, namun korlap tanpa mengurangi rasa hormat, dengan tegas menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat umumnya dan sekitar Bandung khususnya, yang telah terdaftar sebanyak 102 ormas, untuk cukup mengirimkan para KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara ) dan beberapa orang anggota tertentu saja.

    Pertimbangan ini sebagai test fisik dan mental unsur pimpinan ormas dalam menerapkan pikiran, ucapan dan tindakan dilapangan.

    Lebih menarik lagi bahwa kegiatan ini dilatar belakangi pandangan dan perasaan yang sama dari para tokoh masyarakat, tokoh daerah dan tokoh agama dalam melihat situasi dan kondisi negara saat ini.


    Tidak mengherankan selama pelaksanaan kegiatan ini memperlihatkan adanya sama pengertian dan pemahaman antara peserta kegiatan dan petugas keamanan yang ditandai senyum tawa dan pelukan, makan dan minum bersama antara Korlap dengan Komandan Keamanan beserta beberapa petugas Polisi dan peserta.

    Bahkan saat konvoi dari Gedung Sate menuju TMP Cikutra, pengawalan dan perlindungan dari para petugas begitu sangat perhatian, kelihatan sejuk bak sejuknya udara Bandung saat itu, yang berakhir dengan acara ziarah dan tabur bunga pada 15.30 disertai curahnya hujan besar yang membuat semuanya bernuansa segar.

    Semoga fenomena antara petugas keamanan dan para peserta kegiatan ini, juga akan terjadi dan dirasakan didaerah daerah lain di Indonesia.

    Suasana sejuk damai tanpa meninggalkan maksud dan tujuan kegiatan, yang berakhir dengan tertib, lancar, aman dan sukses, menjadi harapan kita bersama dalam.menjaga dan memelihara suasana kondusif kota atau daerah dimana kita beraksi.

    Insha Allah....aamiin...!

    ( Bandung, 14 Nopember, Sugengwaras )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini