HGN 76 Tahun, Guru di Soppeng Ucapkan Terimakasih ke Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    HGN 76 Tahun, Guru di Soppeng Ucapkan Terimakasih ke Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 November 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T12:51:40Z
    masukkan script iklan disini
    Kepala SMA Negeri 8 Soppeng, Hj. Harmoni (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang Ke-76 Tahun yang jatih pada Hari ini tanggal 25 November 2021 tidak dilewatkan oleh kader dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng.

    Beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP menyambangi beberapa sekolah di Kabupaten Soppeng untuo menyampaikan ucapan selamat secara langsung selamat hari guru nasional.

    "Kami diperintahkan langsung Pung Etti (Andi Nurhidayati) untuk mewakili beliau menyampaikan ucapan selamat kepada guru-guru di Soppeng," ujar Demisioner Plt Bendahara DPC PPP Soppeng, Wahyuni Rosita.

    Kepala SMA Negeri 8 Soppeng, Hj. Harmoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Nurhidayati atas perhatiannya kepada guru-guru yang ada di Bumi Latemmamala.

    Menurutnya perhatian Sekretaris Fraksi PPP ini berkesan bagi mereka.



    "Assalamu Alaikum Pung Etti, terimakasih banyak, kirimannya kuenya sudah sampai di tangan kepala sekolah SMA Negeri 8 Soppeng Pung. 


    "Terimakasih banyak Pung atas perhatiannya kepada Kami Pung. Sehatki selalu, panjang umurta Pung Etti," ujar Harmoni.

    Terpisah, Andi Nurhidayati juga turut menyampaikan ucapan selamat hari guru kepada seluruh insan pendidik di tanah air. 

    Menurutnya, capaian pembangunan bangsa hari ini tidak lepas dari peran guru yang gigih dan ikhlas menciptakan generasi muda bangsa yang unggul dan berprestasi.

    "Apa yang dilakukan teman-teman PPP tentu nilainya tidak seberapa dibanding pengorbanan para guru, dan Saya sangat tahu hal ini karena bapak dan ibu Saya juga seorang guru.

    "Dan Saya akan terus memperhatikan apa yang menjadi harapan para guru dan pendidikan kita," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

    "Dan hal ini (menyambangi sekolah) setiap tahun dilakukan tim dan relawan Saya di Soppeng sejak Saya menjadi wakil rakyat, dan insya Allah silaturrahim dengan guru-guru di Soppeng akan terus kami jaga. 

    "Dan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada guru," jelas legislator Sulsel dua periode ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini