H. Surianto Siap Masuk Bursa Calon Wakil Bupati Soppeng di Pilkada 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    H. Surianto Siap Masuk Bursa Calon Wakil Bupati Soppeng di Pilkada 2024

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 November 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T06:16:28Z
    masukkan script iklan disini
    H.Surianto bersama Istri Hj.Andi Hastuti Legislator DPRD kabupaten Soppeng dari partai Golkar (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Menjelang Pemilukada serentak tahun 2024 mendatang, para jawara dan atau figur-figur terbaik daerah Bumi Latemmamala mulai bermunculan untuk mempersiapkan diri maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan, ini menandakan para putra dan putri daerah banyak punya niat untuk membangun daerahnya.

    Tak terkecuali pengusaha muda asal Cabbenge Kecamatan Lilirilau yang dinilai penuh inovasi di bidangnya yakni H.Surianto yang di gadang-gadang maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Soppeng 2024 mendatang.

    H.Anto sapaan akrab H.Surianto saat ditemui oleh awak media mengatakan saat ini ada sejumlah figur yang mempersiapkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati yang tentunya dilihat dari adanya alat peraga yang sudah mulai terpasang dan ataupun diberitakan lewat media, namun hal itu sah-sah saja, katanya.

    Ditanya apakah dirinya juga bersiap untuk maju di perhelatan demokrasi lima tahunan itu, H.Anto menjawab, "Bagi diri saya jikapun di restui dan dikehendaki rakyat dengan izin Allah SWT maka, "Saya hanya ingin sebagai Wakil saja, terangnya.


    Terkait niatan H. ANTO dalam pesta Demokrasi Pemilukada 2024 tersebut sejumlah elemen memberi komentar diantaranya Aktivis Jumardin menyebut," Sosok H. Anto patut di perhitungkan apa lagi jiwa membangunnya selama ini telah dilakoninya.

    "Selain itu jiwa Sosialnya juga terhadap semua golongan tanpa memilah siapa, mulai dari kalangan bawah hingga menengah keatas, beber Jhon sapaan akrab aktivis ini. Jumat (26/11/2021).

    Selain itu lanjutnya " Untuk mejadi pemimpin di daerah kabupaten Soppeng baik sebagai Bupati maupun wakil Bupati yang terpenting adalah berpihak kepada rakyat, apa yang menjadi kebutuhan rakyat sesuai dengan mekanisme dipenuhinya ketika sudah menjabat meskipun kami paham tugas dan kebijakan selaku 01 atau 02 berbeda, jelasnya.

    Selain itu harus komitmen yang artinya bahwa saat kampanye dan ketika sudah duduk menjabat apa yang menjadi visi misi dan janji kampanye harus dipenuhi begitupun dengan sikap kepada rakyat, tandasnya.

    Hal itu saya sampaikan bahwa jangan sampai berbeda sikap ketika ingin dipilih dan ketika sudah terpilih, katanya.

    Namun saya yakin sosok seperti H. Anto jauh dari hal itu, Pungkasnya. (Red/J).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini