Film Stop Perundungan" Sutradara Muhammad Yunus Hadirkan Pemain Bersama Mahasiswa KPI Unismuh
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Film Stop Perundungan" Sutradara Muhammad Yunus Hadirkan Pemain Bersama Mahasiswa KPI Unismuh

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 20 November 2021, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T06:57:37Z
    masukkan script iklan disini

    Bahas Film "Stop Perundungan" , TVRI Sul-Sel Hadirkan Sutradara, pemain dan Mahasiswa KPI Unismuh Makassar, Sabtu 21 November 2021.

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar kunjungan di TVRI SUL-SEL MAKASSAR, Sabtu, 21 November 2021.

    Kegiatan acara tersebut dihadiri langsung oleh Ust. Muhammad Yunus (Sutradara film), Nasir Ameth (Kepala Sekolah Pesantren IMMIM), M Dzaky Fayruz (Pemain Film) sebagai pembicara kunci.

    Berada di lingkungan yang aman tentram, harmonis saling menghormati, menghargai dan juga menjaga antara satu dengan yang lain adalah impian banyak orang, namun kalau misalnya lingkungan itu terdapat situasi permasalahan yang berhubungan dengan perundungan maka sangat di khawatirkan, apalagi terjadi di dalam dunia pendidikan.

    "Karena perundungan ini tentunya bisa merusak rasa percaya diri dan mental dari lingkungan pendidikan maupun lapisan masyarakat.

    Film ini di angkat langsung dari kisah nyata yang di alami oleh Sutradara dan beberapa pemain.

    Menurutnya ide judul perundungan ini sangat menarik dan bisa memberikan hikmah pelajaran.

    "Bullying atau perundungan tidak pernah memberikan kesan yang positif karena hal itu bisa memberikan dampak yang bisa selalu teringat dalam waktu yang lama, ujar Sutradara film itu".

    Dalam acara ini Sutradara berharap semoga adanya film ini bisa menginspiratif dan memberikan semangat bagi orang-orang yang mengalami bullying.

    "Saya berharap dengan adanya film ini bisa memberikan menginspiratif dan stop perundungan (bullying) " tegas Ust Muhammad Yunus.

    (Red/Mursyid Fikri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini