DTPHPKP Soppeng Gelar Pertemuan Monev P2L
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DTPHPKP Soppeng Gelar Pertemuan Monev P2L

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T14:24:14Z
    masukkan script iklan disini

    Pertemuan monitoring dan evaluasi Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHPKP) Kab.Soppeng menggelar Kegiatan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pekarangan Pangan Lestari ( P2L) yang dilangsungkan di ruang pertemuan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng, Senin 1 November 2021.


    Pertemuan ini dihadiri oleh Kabid Ketahanan Pangan A. Magfirah, SP dan Kasi Konsumsi, Keamanan Pangan dan Pengolahan Hasil Risma S.TP serta Kelompok Wanita Tani (KWT) yang ada kegiatan P2L di wilayahnya.


    Andi Magfira selaku narasumber dalam kesempatannya menyampaikan bahwa salah satu program yang mendukung Ketahanan Pangan sebagai sumber pangan keluarga adalah program pengembangan konsumsi dan penganekaragaman dengan kegiatan pekarangan pangan lestari atau yang disingkat P2L, paparnya.


    Menurutnya, "Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ketersediaan dan pemanfaatan pangan untuk rumah tangga sesuai dengan kebutuhan pangan yang beragam, bergizi seimbang dan aman, jelasnya.


    Selain itu, juga untuk meningkatkan pendapatan rumah tangga melalui penyediaan pangan yang berorientasi pasar, pungkas Andi Magfira. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini