Didukung Warga Maju di Pilkada Sidrap, Ramli Manong Menyapa Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Didukung Warga Maju di Pilkada Sidrap, Ramli Manong Menyapa Warga

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T05:43:26Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Perhelatan politik untuk tahun 2024 di seluruh Indonesia tidak akan lama lagi akan dilaksanakan, kira-kira kurang lebih lagi 3 tahun.

    Maka layaklah para tokoh yang ingin bertarung nantinya turun ke lapangan untuk menarik simpati masyarakat agar dapat dipilih.

    Tentu dengan program -program yang memberdayakan masyarakat demi kesejahteraan.

    Salah satu Tokoh Kabupaten Sidrap yakni Ramli Manong pada hari ini 3 Nopember 2021 melakukan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat di Desa Cipotakale kecamatan Pancarijang kabupaten Sidrap.

    Ramli Manong dalam kesempatannya mengatakan bahwa yang saya datangi ini adalah salah satu tim saya yang sudah lama kami membangun hubungan, bahkan sudah seperti keluarga, katanya kepada awak media.

    Setelah pertemuan silaturahmi tersebut, Ambo salah satu warga mengatakan, "Kami berharap pak Ramli bisa masuk untuk bisa jadi bupati kabupaten sidrap, harapannya penuh keyakinan.

    "Kami sangat siap mendukung disini, karena kami lihat pak Ramli sangat cocok dan insya Allah masyarakat Sidrap bisa bangkit dan sejahtera, terangnya.

    Ambo lebih lanjut mengatakan bahwa "Sidrap ini adalah lumbung beras di Sulawesi Selatan, na beliaukan backroudnya anak pertanian, yang tentunya pasti dia paham tentang bagaimana cara untuk lebih meningkatkan pertanian, tuturnya.

    "Jadi sekali lagi, kami berharap pak Ramli untuk maju nantinya, ujarnya lagi.

    "Majuki demi masyarakat Sidrap Sulawesi Selatan untuk lebih sejahtera, tandasnya.

    Nampak Ramli Manong hanya tersenyum dan berkata Insa Allah,

    "Saya hanya minta ke pak Ambo atas doanya, sehingga saya dan keluarga bisa di berikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT agar bisa lebih banyak bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di kabupaten Sidrap, Pungkasnya mengunci. (Red/AMN).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini