Dandim 1003/HSS Beri Ucapan Selamat Kepada Dan Yonif 621 Yang Baru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dandim 1003/HSS Beri Ucapan Selamat Kepada Dan Yonif 621 Yang Baru

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T09:14:31Z
    masukkan script iklan disini

    Barabai, HSS (Kalsel), Kabartujuhsatu.news,- Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S. M. Hadir dalam pelantikan Komandan Batalyon Infanteri 621/Manuntung yang baru Letkol Inf Deny Adhiani Amir di Mako Yonif 621/Manuntung Barabai, Senin (1/11/2021) 

    Upacara serah Terima jabatan itu sendiri di pimpin langsung oleh Komandan Korem 101/Antasari Brigadir Jendral TNI Firmansyah dilapangan dilaksanakan dengan sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat dilaksanakan di Sahara Parade Mako Yonif 621/Manuntung.

    Danrem 101/Antasari setelah mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Danyonif 621/Manuntung, menyatakan kepada pejabat baru, “Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 101/Antasari. Yonif 621/ Manuntung merupakan bagian dari masyarakat, yang keberadaannya tidak terlepas dari dinamika pada kehidupan masyarakat sekitarnya. 

    "Oleh karena itu Komandan satuan dituntut mampu menanamkan pada diri setiap prajurit,  akan arti pentingnya menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, dengan tidak meninggalkan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara professional”, ucapnya. 


    “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, akan mampu memimpin Batalyon Infanteri 621/ Manuntung. Melanjutkan dan meningkatkan berbagai macam keberhasilan yang telah dicapai selama ini’, pungkasnya.

    Pada kesempatan ramah tamah tersebut Letkol Inf Nurliwedie yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003/HSS Ny. Nurliwedie juga memberikan ucapan selamat bertugas Kepada Letkol Inf  Deny Adhiani Amir beserta yang juga didampingi sang istri atas jabatan barunya sebagai Dan Yonif 621/Mtg dan memberikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Yoga Yastinanda dan istri. 

    Upacara serah Terima Jabatan Dan Yonif 621/Manuntung ini dihadiri oleh seluruh pejabat Perwira Staf jajaran Korem 101/Antasari, pejabat Dandim jajaran Korem  101/Antasari yang masing - masing didampingi istri. 

    (Pendim 1003/HSS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini