BEM Muhammadiyah Gelar Malam Keakraban Pra Silatnas di Puncak Bogor
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    BEM Muhammadiyah Gelar Malam Keakraban Pra Silatnas di Puncak Bogor

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T15:19:52Z
    masukkan script iklan disini

    Bogor (Jabar), Kabartujuhsatu.news,-Pada Hari sumpah pemuda pada tanggal 26 s/d 28 Oktober 2021 BEM PTM Zona 3 DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten Gelar Malam Keakraban (Makrab) Pra Silatnas di Puncak Bogor.

    Menyambut hajatan besar BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia yang akan di laksanakan nanti di Universitas Muhammadiyah Mataram. BEM PTM Zona 3 menggelar Malam keakraban di Puncak Bogor.

    Hendi Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 mengatakan kegiatan ini kita inisiasi untuk merawat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi antara pengurus BEM PTM Zona 3 dengan Presma-presma yang ada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.


    Dikatakannya, "Kegiatan ini perdana dilakukan oleh BEM PTM Zona 3 serta di hadiri 14 kampus dari perwakilan Presma-presma yang tergabung di BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 dan pertemuan ini membuahkan pernyataan sikap secara terbuka, ujar Hendi.

    “Pernyataan itu secara sah dan tegas bahwa hasil Musyawarah BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten merekomendasikan Jihan Mahes Fahlevi asal Universitas Muhammadiyah Tanggerang untuk maju menjadi calon kandidat
    Koordinator Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi se-Indonesia Mewakili BEM PTM Zona 3 Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten,” pungkas Hendi, Selasa, (02/11/2021).

    Published : Rifan Selbhy
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini