Babinsa Koramil 1003-03/Angkinang Tambah Motivasi Warga Dengan Ikut Gotong Royong
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa Koramil 1003-03/Angkinang Tambah Motivasi Warga Dengan Ikut Gotong Royong

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 03 November 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T18:39:08Z
    masukkan script iklan disini

    Kandangan, HSS (Kalsel), Kabartujuhsatu.news,- Babinsa Koramil 1003-03/Angkinang Sertu M Iza Rosadi dan Serda Asma S melaksanakan gotong royong Bersama-sama dengan masyarakat membersihkan saluran irigasi dan pembersihan Jalan Usaha Tani (JUT) di Rt 02 Rw. 02 Desa Telaga Sili Sili dan di Rt 04 Rw. 01 Desa Angkinang Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu(03/11/2021).


    Di katakan Sertu M. Iza usai gotong royong bahwa,”Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke irigasi dan bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

    “Kegiatan ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI (Babinsa) dengan masyarakat/ Rakyat, dengan tujuan untuk menambah motivasi dan semangat warganya yang mayoritas sebagai petani sehingga diharapkan dengan adanya irigasi maupun akses jalan yang bagus dan bersih, penghasilan petanian dapat lebih meningkat dan lebih mudah dalam mengangkut hasil pertaniannya,”Imbuhnya.

    “Kegiatan gotong royong ini di lakukan Bersama dengan para ketua RT, ketua BPD dan masyarakat yang berjumlah kurang lebih sebanyak 77 orang,”Terang Iza.


    (@pendim1003)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini