Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Apel Deklarasi Zero Halinar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Apel Deklarasi Zero Halinar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T07:54:40Z
    masukkan script iklan disini

    Medan (Sumut), Kabartujuhsatu.news,-
    Pada hari ini Senin 11 Oktober 2021, Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Medan melaksanakan apel deklarasi Zero halinar sebagai wujud komitmen seluruh jajaran Rutan dalam pemberantasan handphone, pungutan liar dan narkoba serta benda-benda terlarang lainnya. 


    Bertempat di lapangan Rutan kelas 1 Medan apel deklarasi ini diikuti oleh stakeholder terkait yaitu Polsek Medan Helvetia yang dihadiri langsung oleh Kompol pardamean Hutahaean selaku Kapolsek, Camat Medan Helvetia dan Kejaksaan Negeri Medan. 

    Pada kesempatan ini juga kepala Rutan dan seluruh jajaran menandatangani komitmen bersama zero halinar yang disaksikan langsung oleh para tamu undanga.


    Tidak hanya itu kegiatan juga dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil razia pada Rutan kelas 1 Medan periode September 2021. Para tamu undangan juga berkesempatan untuk melakukan pemusnahan barang bukti bersama kepala rutan. 

    Dipenghujung acara kepala Rutan berharap seluruh jajaran dan juga seluruh masyarakat serta wargabinaan mendukung Rutan klas 1 Medan untuk mencapai Zero halinar. (AViD).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini