Dinilai Pro Rakyat, Kini Program Pemerintah Kabupaten Sinjai Didukung Organisasi Pers Nasional Dari AMJI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dinilai Pro Rakyat, Kini Program Pemerintah Kabupaten Sinjai Didukung Organisasi Pers Nasional Dari AMJI

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T07:16:15Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Tiga tahun kepemimpinan Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Seto Ghadista Asapa bersama wakilnya Andi Kartini Ottong, di Bumi Panrita Kitta sebutan Kabupaten Sinjai, telah banyak menorehkan keberhasilan di semua sektor pembangunan.

    Sehingga tak heran jika Pemerintah Kabupaten Sinjai menerima sejumlah penghargaan dari pusat, bahkan kabupaten Sinjai telah 5 kali berturut-turut menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Pusat (BPKP), yang diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani.

    Hal tersebut patut dibanggakan, karena Bupati Sinjai tak hentinya melakukan inovasi - inovasi pelayanan publik melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

    Misalnya program beasiswa kepada sejumlah mahasiswa berprestasi telah benyak membantu mahasiswa di Sinjai, termasuk pemberian seragam gratis dan kelengkapan sekolah bagi siswa-siswi SD se kabupaten Sinjai.

    Bahkan kepeduliannya terhadap pendidikan di bidang agama khususnya terhadap santri dan para Hafizd, menjadikannya sebagai sosok pemimpin panutan di kalangan bupati millenial.


    Terkait sejumlah capaian itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalistik Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Elang Suganda, mengatakan, akan bersinergri dengan Pemkab Sinjai, dan siap mendukung segala kebijakan pemkab yang pro dengan rakyat.

    "Kami siap dukung kebijakan pemkab Sinjai yang pro dengan rakyat.

    Bahkan sebelumnya dan sampai sekarang terbukti inovasi-inovasi yang dilakukan Pemkab dalam hal ini bupati terus digencarkan," kata Elang saat berbincang di Sinjai, Rabu (27/10/2021).

    Hal senada disampaikan pula oleh Sekertaris AMJI-RI, Nurzaman Razaq, bahwa sejumlah prestasi kinerja yang telah dilakukan oleh bupati Sinjai selama kurung waktu 3 tahun lebih kepemimpinannya telah banyak melakukan perubahan di kabupaten Sinjai.

    "Telah dirasakan manfaatnya oleh sejumlah masyarakat Sinjai, dan hal itu patut dibanggakan, sehingga DPC AMJI- RI Sinjai siap mendukung program unggulan Pemkab,"ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini