Anggota DPR RI Komisi V H.Muh.Aras Berkunjung Ke Soppeng, Pantau Progres Pembangunan Jembatan Gantung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Anggota DPR RI Komisi V H.Muh.Aras Berkunjung Ke Soppeng, Pantau Progres Pembangunan Jembatan Gantung

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T07:01:55Z
    masukkan script iklan disini

    Anggota DPR RI H.Muh Aras saat meninjau pelaksanaan pembangunan jembatan gantung penghubung Desa Barang dan Tinco (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Anggota DPR RI Fraksi PPP DR. H. Muh. Aras, S.P.d., MM berkunjung di kabupaten Soppeng, Selasa (26/10/2021).


    Politisi asal kabupaten Soppeng ini berkunjung di tanah kelahirannya di wilayah kecamatan Liliriaja dan Citta dalam rangka meninjau langsung progres kegiatan pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Barang kecamatan Liliriaja dan Desa Tinco Kecamatan Citta.


    "Kehadiran kami bersama tim untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan Jembatan gantung yang kami perjuangkan di gedung parlemen Senayan, ujarnya kepada media Kabartujuhsatu.news.


    Menurutnya pembangunan jembatan gantung ini rencananya akan diresmikan pada bulan Desember 2021 mendatang dan merupakan dana Aspirasi APBN. katanya.


    Diketahui bahwa Pelaksana pembangunan jembatan ini adalah PT Bahtara Jaya  Sartika dengan jangka waktu pengerjaan 180 hari sesuai dengan tanda tangan kontrak yang di mulai pada 10 Juni 2021 dengan anggaran lebih 3 Milliar.


    "Olehnya itu kami datang disini untuk memastikan progres pembangunan jembatan yang menghubungkan 2 Desa dan Kecamatan tersebut, tandas Anggota DPR RI dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 kabupaten ini.


    Dalam kunjungan tersebut, mantan Ketua PPP Sulsel yang kini duduk di komisi V DPR RI ini disambut langsung oleh Kepala Desa Barang Andi Anwar bersama Kepala Desa Tinco Mannahawu serta sejumlah tokoh masyarakat.



    Kedua Kepala Desa tersebut mengucapkan selamat datang kepada anggota DPR RI yang aspiratif ini.



    "Selamat datang kami ucapkan sekaligus mengucapkan terima kasih atas rasa syukur karena anggota DPR RI H.Aras sangat memperhatikan keperluan masyarakat khususnya pembangunan jembatan  penghubung antara desa barang dan desa tinco yang diperlukan masyarakat dalam hal transportasi, ujar Andi Anwar kepala Desa Barang.



    Senada yang disampaikan Mannahawu Kepala Desa Tinco yang mengatakan, " kami mewakili masyarakat Tinco mengucapkan terima kasih atas perjuangannya di parlemen senayang sehingga aspirasi kami dapat direalisasikan, ujarnya.


    Semoga bapak H.Muh.Aras selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk memperjuangkan Aspirasi kami, pungkasnya.



    Selain pembangunan jembatan gantung yang diperjuangkan yang kini dikunjunginya, juga program bedah rumah dari anggaran APBN sehingga dalam kesempatan itu H.Muh Aras menyempatkan diri berkunjung di rumah keluarga yang kurang mampu sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga tersebut. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini