Ciptakan Iklim Sekolah Yang Positif, IKSA Pemuda Pancasila Soppeng Edukasi Pelajar Dari Dampak Teknologi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ciptakan Iklim Sekolah Yang Positif, IKSA Pemuda Pancasila Soppeng Edukasi Pelajar Dari Dampak Teknologi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 08 Oktober 2021, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T09:18:03Z
    masukkan script iklan disini
    Ikatan Sarjana Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng saat edukasi pelajar untuk sehat mental dari dampak teknologi (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Jelang peringatan hari kesehatan mental sedunia 2021, IKSA Pemuda Pancasila menggelar sosialisasi pelajar sehat mental secara serentak di sejumlah sekolah dasar hingga menengah di Kabupaten Soppeng. Jumat, 8 oktober 2021.

    Syahrul Amri salah satu fasilitator dalam kegiatan ini mengatakan bahwa tema yang dijadikan materi sosialisasi adalah Dampak bulliying dan penyalahgunaan teknologi terhadap kesehatan mental siswa.


    Kata Dia dengan kegiatan ini diharapkan kasus perundungan di sekolah berkurang dan siswa yang dijadikan sasaran sosialisasi dapat memahami dampak negatif dari penyalahgunaan teknologi terhadap kesehatan mentalnya", terangnya.

    Sementara itu, Ketua Umum IKSA Pemuda Pancasila, Muhammad Syawal Risqa menegaskan bahwa kesehatan mental siswa harus menjadi fokus utama dalam dunia pendidikan karena hal tersebut sangat berpengaruh terhadap keberhasilan atau capaian belajar mengajar di sekolah.

    Di berharap kedepan kepala sekolah hingga guru BK proaktif menciptakan iklim sekolah yang positif sebagai langkah preventif dalam merawat kesehatan mental siswa", pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini