Upaya Pulihkan Ekonomi Nasional, APKLI Bone Gandeng Tano Group Akan Gelar Expo Kaki Lima Indonesia 2021, Berikut Jadwalnya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Upaya Pulihkan Ekonomi Nasional, APKLI Bone Gandeng Tano Group Akan Gelar Expo Kaki Lima Indonesia 2021, Berikut Jadwalnya

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T22:10:27Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Terpuruknya perekonomian Nasional akibat Wabah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir setahun lima bulan telah menyerang seluruh wilayah negara Indonesia.

    Berbagai cara dan solusi telah dilakukan pemerintah pusat, propinsi maupun daerah untuk memulihkan kembali geliat perekonomian Nasional, bak dengan program bantuan langsung tunai, bantuan presiden usaha mikro bahkan pemerintah kabupaten Bone juga telah programkan belanja diwarung tetangga.

    Semua usaha yang dilakukan pemerintah untuk pemulihan ekonomi Nasional, Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) kabupaten Bone sangat mendukung dan mengapresiasi langkah tepat pemerintah dalam memulihkan kembali geliat Ekonomi Nasional.

    Terkait hal itu APKLI Kabupaten Bone siap menggelar event untuk mendukung dan mensupport langkah inovatif pemerintah dalam pemulihan ekonomi Nasional, dengan menggandeng TANO GROUP INDONESIA yang merupakan salah satu pengemban perumahan terlengkap di kabupaten Bone propinsi Sulawesi.




    Iwan Hammer Ketua DPD APKLI Kabupaten Bone mengungkapkan bahwa segala persiapan telah dilakukan untuk kelancaran Event APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021.

    Mulai kesiapan lokasi yang Akan digunakan, kordinasi dengan beberapa Rekanan yang rencananya di ajak untuk bergabung dalam menyukseskan Event sebagai upaya mendukung program pemulihan ekonomi Nasional.

    Menurutnya, "Kesiapan peserta yang akan memeriahkan event ini yakni pelaku UKM, pengusaha , pedagang kaki lima, dan pelaku ekonomi lainnya, ujarnya, Jumat (17/9/2022).

    Kata Dia," Terkait persiapan sudah 50 % dan panitia pelaksana masih menunggu beberapa Sponsor yang akan ikut berpartisipasi dalam event ini, bebernya.

    Sementara itu, Yudi branch Marketing TANO GROUP INDONESIA menjelaskan, "Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program pemulihan ekonomi Nasional oleh pemerintah sehingga saat Ketua DPD APKLI Kabupaten Bone menyampaikan bahwa dirinya akan menggelar event Expo Kaki lima Indonesia langsung kami merespon dan mengiyakan sebagai bentuk dukungan dari pengembang perumahan Griya Tano watampone, jelasnya.

    Ismail (48) salah satu PKL yang selama ini selalu berdagag saat ada event dan atau moment di wilayah Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi langkah APKLI Bone yang ingin menghidupkan kembali roda-roda kehidupan anak pasar malam, tuturnya.

    Diketahui bahwa APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA akan berlangsung selama satu bulan yang akan dimulai pada tanggal 25 September hingga 25 Oktober 2021 mendatang.

    Optimisme untuk kegiatan yang akan digelar oleh asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI KAB BONE) juga datang dari warga masyarakat kota Watampone, Adriana (35), " Kalau Expo ini terlaksana maka tentunya akan terjadi perputaran ekonomi kerakyatan diwilayah kabupaten Bone, tandasnya.

    Menurutnya, "Sudah hampir dua tahun tidak ada kegiatan sama sekali di kota Watampone, bahkan Hari Jadi Bone (HJB) hanya sekali dilaksanakan, itupun tidak semeriah perayaan HJB tahun tahun sebelumnya yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19, tukasnya.

    "Harapan saya semoga panitia pelaksana tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker dan tetap menjaga kesehatan serta yang terpenting adalah keamanan para pengunjung (konsumen) dan pedagang , Pungkasnya.


    Sekedar diketahui bagi warga masyarakat yang ingin berkesempatan menjual atau berdagang dilokasi begitupun pengusaha (perusahaan) yang ingin pasang Stand, "Silahkan hubungi panitia pelaksana bagian pendaftaran"

    Sriana Tri Haryanti
    Hp/WA 0853-4297-4092

    Cindy Afril lianty
    Hp/WA 0812-4532-6684.

    (Red/MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini