Tingkatkan Kamtib, Lapas Perempuan Bengkulu Dapatkan Penguatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Kamtib, Lapas Perempuan Bengkulu Dapatkan Penguatan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T11:57:00Z
    masukkan script iklan disini

    Bengkulu, Kabartujuhsatu.news,-
    Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban, Kepala Subdirektorat Kepatuhan Internal dan Evaluasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Sapto Winarno melaksanakan penguatan monitoring dan evaluasi di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dan LPKA Kelas, Kamis (16/09/2021).

    Kegiatan penguatan dari DitjenPAS tersebut, dihadiri
    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu Drs Imam Jauhari MH, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti Amd.IP, S.Pd, M.Si, Plt Kepala LPKA Kelas II Bengkulu Resman Hanafi serta diikuti para pejabat struktural bersama Pegawai LPP Bengkulu dan LPKA Kelas II Bengkulu.



    Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dilanjutkan langsung dengan Penguatan, monitoring evaluasi keamanan dan ketertiban oleh Kasubdirektorat Kepatuhan & Evaluasi dan Ka.Kanwil Kemenkumham Bengkulu, kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

    “Jika kita tidak bisa menjadi setetes air yang menyejukkan, maka janganlah menjadi sepercik api yang membakar lingkungan” ujar Sapto Winaryo.

    Kegiatan untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban itu, berjalan baik dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah. (AViD).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini