Mantapkan Perencanaan Hajatan APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021, Ketua DPD APKLI Bone Temui Sejumlah Pejabat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mantapkan Perencanaan Hajatan APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021, Ketua DPD APKLI Bone Temui Sejumlah Pejabat

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T23:37:01Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua APKLI Bone Iwan Hammer saat bertemu Bupati Bone Andi Fashar Mahdin Padjalangi (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Persiapan pelaksanaan Event Dalam Rangka mewujudkan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi Nasional dan membangkitkan Ekonomi kerakyatan , sudah menemui titik terang setelah penanggung jawab kegiatan, Iwan Hammer temui Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone serta Sekda Bone, Selasa 21-09-2021 pukul 10.30 Wita.

    Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle MM, yang pertama ditemui dengan hasil pertemuan yang pada dasarnya sangat mendukung kegiatan untuk menggairahkan perputaran ekonomi bagi masyarakat kecil, bahkan orang nomor 2 di Bone Ini sempat menyampaikan ke ketua APKLI Bone untuk mencontoh kabupaten Maros yang PKL nya mudah diatur sehingga menjadikan PKL sebagai ikon kota Maros.

    Ambo Dalle berpesan agar APKLI k
    Kabupaten Bone mencontoh PKL kabupaten Maros yang sudah mulai menata dirinya , mereka ikuti waktu berjualan yang ditetapkan oleh pemerintah, semua bersih setelah aktivitas berjualan selesai, tutupnya.

    Usai menemui Wakil bupati Bone , ketua APKLI Bone langsung menemui Bupati Bone , Dr Andi Fahsar Mahding Padjalangi MSI, Dihadapan orang nomor satu Bone Ini, ketua APKLI Bone menyampaikan Prihal event APKLI Tano Expo kaki lima Indonesia 2021 yang akan digelar pada tgl 25 September sampai 25 Oktober 2021 di lokasi perumahan Griya Tano Watampone milik Pengemban PT Tano Abadi jaya GROUP.

    Bupati Bone berharap dalam pelaksanaan kegiatan nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, karena walaupun Pandemi ini sudah melandai, namun mestinya tetap kita waspadai, terkait Event yang akan di gelar oleh APKLI Kab Bone.

    Bupati Bone dua periode Ini sangat mendukung adanya kemauan para pelaku UKM, Pedagang kaki lima dan pelaku ekonomi lainnya untuk segera bangkit dari keterpurukan karena Wabah pandemic, tak lupa Andi Fahsar juga mengharap APKLI Bone tetap bersinergi dengan Team satgas Covid-19 dan TNI Polri Agar kegiatan ini bisa berjalan aman dan tertib dan tetap prokes, tandasnya.

    Setelah temui Bupati dan Wakil Bupati Bone, Ketua DPD APKLI Kabupaten Bone lanjut temui Sekertaris daerah kabupaten Bone, Dihadapan sekda Iwan Hammer yang juga Jurnalis ini menyampaikan hasil pertemuan dengan bupati dan wakil bupati Bone.

    Ketua APKLI Bone saat bersama Sekda kabupaten Bone Andi Islamuddin (Ist).

    Dia menuturkan bahwa pemerintah kabupaten Bone sangat mendukung program APKLI untuk ikut membantu program pemerintah dalam pemulihan ekonomi Nasional, Sekda Bone Andi Islamuddin hanya mengucapkan selamat dan sukses APKLI.

    Setelah menemui ketiga pejabat Pemkab Bone, Ketua APKLI kembali temui Mukhawas Rasyid SH, MH Aktivis LSM Bone dirumah Curhat Rakyat yang juga merupakan kediamannya.

    Mukhawas Rasyid SH, MH Aktivis LSM Bone (Ist).

    Katanya, Dirinya mendukung dan sangat mengapresiasi langkah APKLI Kabupaten Bone untuk menjadi leader bangkitkan ekonomi kerakyatan dengan menggelar event Pasar Malam yang dikemas dalam bentuk Expo.

    Semoga kegiatan yang digelar APKLI Kabupaten Bone ini , bisa kembali menggairahkan aktivitas Ekonomi kerakyatan di Bone, Saya sangat mengapresiasi langkah saudara Ketua APKLI kab Bone untuk ikut program pemulihan ekonomi dan ini perlu diapresiasi oleh seluruh elemen masyarakat Bone lainnya, agar perekonomian masyarakat kembali berputar, Imbuhnya menutup.

    Iwan Hammer ketua DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan, ditemui Dilokasi yang akan dijadikan tempat untuk Aktivitas APKLI TANO EXPO KAKI LIMA INDONESIA 2021, mengatakan,"
    Insya Allah ada berbagai jenis jualan yang bisa di nikmati oleh pengunjung, juga ada beberapa produk produk yang akan mengisi lokasi yang disiapkan panitia pelaksana, katanya.

    Iwan menyebutkan, "Mulai stand otomotif, elektronik, perbankan, stand kuliner, stand aksesoris dan berbagai wahana permainan yang sangat dirindukan oleh warga masyarakat Bone, ungkapnya.

    Bukan hanya itu, Panitia pelaksana juga menyiapkan berbagai event perlombaan untuk lebih semaraknya Pameran yang lebih memasyarakat dengan Kata pasar Malam.

    "Insya Allah Kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan menyediakan Masker bagi seluruh pedagang, pelaku UKM dan pelaku ekonomi yang terlibat di event ini , pungkas Ketua DPD APKLI Kabupaten Bone.

    Event Ini terlaksana berkat dukungan Pemkab Bone, Polres Bone, Kodim 1407/ Bone, DPRD kabupaten Bone, Brimob Yon C Pelopor Bone, KADIN BONE, BPC HIPMI BONE, Pengadilan Negeri Bone, BPMD Bosowasi, KOPABONE.

    Sponsor kegiatan ini

    GUMREGAH BAKTI NUSANTARA
    PT TANO ABADI JAYA
    PRIMER KOPERASI NASIONAL GSN RUMAH CURHAT RAKYAT

    Media Partner

    Cakrawala info
    Topik informasi
    Alakomai.com
    Berandankrinews.com
    Kabartujuhsatu.news
    Seputarindo
    Zonabuser
    Journalistindependent
    Info Banua
    Telusur kasus
    Rajapena.com
    Celebesindo.com
    Sigapnews.com
    Mitrabuser.com
    Teropongsulawesi.com
    Beritarepublik.com
    Sniperjurnalis.com
    Wartaredaksi.com
    Portalrakyat.com
    Jurnalta.com



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini