Pemuda Tani HKTI Kendal Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Pengukuhan Pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Kendal Masa Bakti 2021 -- 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pemuda Tani HKTI Kendal Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Pengukuhan Pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Kendal Masa Bakti 2021 -- 2024

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T04:10:51Z
    masukkan script iklan disini

    Kendal (Jateng), Kabartujuhsatu.news,-- ,Bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal,pengurus paguyuban kades bahurekso Kendal masa bakti 2021 --2024 dikukuhkan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto,Selasa(14/09/2021).

    Nampak hadir dalam acara tersebut selain Bupati Kendal,juga dihadiri Wakil Bupati Kendal H.Windu Suko Basuki,Ketua DPRD Kendal,Dandim Kendal,Kapolres Kendal,Forkopimda Kendal dan para pengurus paguyuban.

    Adapun pengurus paguyuban antara lain Ketua Umum Abdul Malik,Sekretaris Umum Siti Mudrikah dan Bendahara Umum Rusmanto.Dalam sambutannya Abdul Malik mengajak pada rekan -- rekan Kades seKabupaten Kendal untuk guyub rukun dan bersatu dalam mendukung program pemerintah untuk membangun desa,agar masyarakat sejahtera.

    "Terimakasih pada rekan -- rekan kades sekabupaten Kendal dan semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini dan mari kita guyub rukun,bersatu,bersama--sama mendukung program pemerintah dalam membangun desa,agar tercapai kesejahteraan untuk masyarakat",kata Abdul Malik.

    Abdul Malik juga menambahkan untuk bersama -- sama memerangi sampah plastik,agar tidak mencemari lingkungan,diantaranya dengan mengurangi pemakaian botol minuman dari plastik pada setiap acara.

    Sementara itu Ahmad Nasirin selaku Ketua Pemuda Tani HKTI Kabupaten Kendal,mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya pengurus paguyuban.


    "Selamat dan sukses atas dikukuhkannya teman -- teman pengurus paguyuban kades bahurekso Kendal,masa bakti 2021 -- 2024,semoga amanah.Kami selaku pengurus Sahabat Desa Kabupaten Kendal selalu siap dan mendukung program -- program paguyuban kades,yang pada intinya membangun desa agar tercipta masyarakat yang sejahtera",kata Ahmad Nasirin.

    Pada kesempatan yang sama Bupati Kendal mengucapkan selamat kepada para pengurus paguyuban kades dan berharap agar selalu mendukung program -- program pemerintah kabupaten Kendal,antara lain untuk mengurangi sampah plastik dan mendirikan bumdes demi menciptakan kesejahteraan masyarakat.

    Setelah pengukuhan,acara dilanjutkan konfrensi pers.Didepan awak media Bupati berharap agar kita bersama -- sama membangun Kabupaten Kendal dimulai dari diri kita masing -- masing,seperti menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus covid - 19.Kemudian acara diakhiri penanaman pohon kendal dialun --alun Kendal oleh Bupati dan Abdul Malik selaku ketua paguyuban.

    AN/Tim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini