Komitmen Jadikan PPP Rumah Besar Umat Islam, Andi Nurhidayati Temui Muhammadiyah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Komitmen Jadikan PPP Rumah Besar Umat Islam, Andi Nurhidayati Temui Muhammadiyah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 September 2021, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T05:56:46Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Setelah menemui Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Soppeng, Plt Ketua PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menggelar pertemuan dengan pengurus ormas Islam, Muhammadiyah.

    Dalam lawatannya ke organisasi yang didirikan KH Ahmad Dahlan ini, Andi Etti sapaannya didampingi beberapa pengurus dan kader PPP diantaranya Darwis (Plt Sekretaris) dan Wahyuni Rosita (Plt Bendahara).

    Hadir juga beberapa tokoh yang baru bergabung ke PPP diantaranya Hj. Usmaniar (Mantan Kades Panincong), Ir. H. Asake (Mantan Kades Lalabata Riaja), IPDA Pur Pol Ambo Angka dan Rahmaniar (Ex Caleg Golkar).

    Andi Etti mengatakan "Terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah Soppeng yang berkenan menerima Kami bersilaturrahim. 

    "Kedatangan Kami bersama teman-teman pengurus dan kader untuk menerima masukan dan saran Muhammadiyah untuk membesarkan PPP," ujar Andi Nurhidayati.

    "Sebagai partai berazazkan Islam, PPP wajib mendengar masukan ormas Islam seperti NU dan Muhammadiyah. Dan PPP akan selalu menjadi rumah besar bagi umat Islam, dan akan selalu memperjuangkan aspirasi umat," jelas Andi Etti sapaannya usai menggelar pertemuan di SMP Muhammadiyah Jl Bila Selatan Watansoppeng, Sabtu (11/9/2021).

    Ketua PD Muhammadiyah Soppeng, H. Kasniadi bersama jajaran pengurus Muhammadiyah menyambut positif kedatangan Andi Nurhidayati bersama pengurus dan kader PPP untuk bersilaturrahim.

    "Silturrahim ini sangat baik dan semoga bisa mendatangkan manfaat dan keberkahan bagi kita semua. Mari kita mendoakan semoga kegiatan Muscab PPP berjalan lancar dan Andi Etti bisa memimpin PPP, bukan lagi Plt tap defenitif," ujar Kasniadi.



    Ketua Pengurus Daerah  Muhammadiyah Soppeng dua peiode ini memuji sepak terjang Andi Nurhidayati sebagai anggota DPRD Sulsel yang mewakili masyarakat Soppeng dan Wajo yang Ia nilai sungguh-sungguh bekerja untuk kepentingan masyarakat.

    "Kalau Saya bukan facebook, Saya liat lagi beberapa kegiatan-kegiatan Andi Etti yang selalu turun menemui masyarakat dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, beberapa masukan PD Muhammadiyah Soppeng seperti persoalan pendidikan yang diantaranya terkait kebijakan pemerintah tentang penyaluran dana BOS, pembangunan perguruan tinggi dan pesantren Muhmmadiyah di kabupaten Soppeng.

    "Insya Allah, apa menjadi masukan Muhammadiyah, Kami di PPP bisa membantu mewujudkannya," kata Andi Etti yang juga Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini. (Red/Rahman).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini