Jalin Kerjasama, Ketua Umum USB Tandatangani MoU Dengan Universitas Esa Unggul
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jalin Kerjasama, Ketua Umum USB Tandatangani MoU Dengan Universitas Esa Unggul

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T10:35:32Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Aktivitas selalu bergulir dan melaju terus untuk dapat memberikan yang terbaik dalam upaya membangun bangsa untuk dapat memberikan kemanfaatan dalam sebuah wadah organisasi sosial keekonomian masyarakat untuk membina para pelaku UMKM/UKM Indonesia.

    M. Rusmono, Ketua Umum Utama Sinergi Bangsa (Ketum USB) setelah mendirikan Koperasi dengan nama Koperasi Konsumen Serba Usaha Utama Sinergi Bangsa (KKSU-USB) yang sekaligus merealisasikan program USB Mart sebagai program perdananya, kini langsung menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Esa Unggul.


    Penandatanganan MoU tersebut diberuntukan untuk melakukan kerja sama dalam bidang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dalam hal ini adalah Universitas Esa Unggul dengan ruang lingkup 1) Pendidikan dan Pengajaran, 2) Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat, 3) Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, dan 4) Kerja sama iain yang disepakati oleh PARA PIHAK.

    Setelah menerima MoU yang disampaikan oleh Biro Kerja Sama Universitas Esa Unggul yang telah ditandatangani oleh Rektor Universitas Esa Unggul (Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU), sontak M. Rusmono sebagai Ketum USB langsung menyambut baik dan menandatanganinya setelah terlebih dahulu dipelajarinya.

    Penandatanganan tersebut dilakukan di Secretariat USB, Perumahan Cinere Park View, Blok A-12, RT.006/RW.003, Jl. Pulo Mangga, Grogol, Limo Depok, Jumat, 24/09/2021, setelah Launching USB Mart yang dilaksanakan di Jl Pendowo Raya No. 168, RT.001/RW.004, Grogol, Limo, Depok, Minggu, 19/09/2021.



    M. Rusmono, S.E., M.Ak., yang merupakan salah satu alumi Magister Akuntansi Universitas Esa Unggul dan sekaligus sebagai Ketua Umum Kaipma Esa Unggul mengatakan, ‘kesempatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk dapat bersama-sama dalam turut andil membangun bangsa”.

    “Insha allah jika dipercaya USB akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menjalankan secara profesional sesuai dengan ketentua-ketentuan yang telah menjadi kespakatan bersama dan dituangkan dalam Kontrak Kerja Sama”, lanjut M. Rusmono dengan nada serius.

    “Semoga kedepan USB dapat bersama-sama bersinergi dalam memberikan kemanfaatan dengan Universitas Esa Unggul yang utamanya terkait dengan bidang sosial keekonomian masyarakat dalam bidang binaan para pelaku UMKM/UKM”, tegas M. Rusmono.

    “Tak lupa kami seluruh pengurus USB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada USB oleh Universitas Esa Unggul”, pungkas M. Rusmono dengan semangat.

    (Red/Syafrudin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini