Ketua PC NU Respon Agenda Silaturahmi Pengurus PPP Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua PC NU Respon Agenda Silaturahmi Pengurus PPP Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 September 2021, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T11:43:18Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Plt Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin bersilaturrahim dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Soppeng di The Drip Coffee & Cafe, Jl Kemakmuran Watansoppeng, Sabtu (11/9/2021).

    "Terimakasih kepada keluarga besar NU yang berkenan hadir untuk bersilaturrahim dengan Kami. Ini langkah awal untuk membangun komunikasi PPP dengan NU di Soppeng," ujar Andi Etti sapaannya.

    Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini menyampaikan bahwa sejak dirinya diamanahkan menjadi Plt Ketua PPP Soppeng, ia memang mengagendakan bersilaturrahim dengan Nahdlatul Ulama (NU).

    "Sebagai bagian dari sejarah PPP, Kami berharap NU bisa memberikan masukan dan saran kepada Kami agar Kami mampu membesarkan PPP di Kabupaten Soppeng," ujar Legislator Sulsel dua periode ini.

    Ketua PCNU Soppeng, Ahmad Wardiman merespon positif agenda silaturrahim pengurus PPP Kabupaten Soppeng. Menurutnya, pantaslah PPP dan NU saling mengunjungi melihat dari aspek kesejarahan, sebagai hasil fusi politik empat partai Islam, yaitu Partai NU, Parmusi, PSII dan Perti.

    "NU bukan partai politik, dan warga NU ada dimana-mana. Tapi pada agenda keummatan, NU siap bersama PPP," ujar Kabag TU Kementerian Agama Soppeng ini.

    Hadir dalam pertemuan ini, Muh. Akbar (Sekretaris NU Soppeng), Sukardi (Ketua Ansor Soppeng), Andi Tenri Ampa (Ketua Fatayat NU Soppeng), dan beberapa kader NU lainnya. (Rahman).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini