Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Sejumlah Polres dan Polsek Gelar Vaksinasi Door To Door Untuk Capai Herd Immunity
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Sejumlah Polres dan Polsek Gelar Vaksinasi Door To Door Untuk Capai Herd Immunity

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T08:44:57Z
    masukkan script iklan disini
    Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan (Ist).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyatakan seluruh jajaran Polda terus melakukan Percepatan vaksinasi untuk menuju Herd immunity terutama bagi masyarakat Sulsel.

    Oleh karena itu dirinya mengapresiasi Polres dan Polsek jajaran Polda Sulsel yang terus berinovasi dalam proses percepatan Vaksinasi menuju herd immunity terutama di Sulsel.

    Seperti yang digalakkan Polres Pelabuhan Makassar dan Jajarannya yang menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 digerai door to door yang dilaksanakan pusat perbelanjaan Grosir Pasar Butung pada Rabu (15/9/2021).

    Dari keterangan yang diperoleh, Vaksinasi ini diperuntukkan bagi pedagang dan pengunjung Pasar Butung Kecamatan Wajo Makassar.

    Lebih lanjut E. Zulpan mengatakan, vaksinasi yang digelar di Pasar sangat tepat karena menyasar masyarakat pekerja keras, seperti para pedagang dan masyarakat umum.

    "Vaksinasi dengan ‘door to door’ ini dilakukan harapannya agar masyarakat tersebut dapat terbantu dengan mudah menerima vaksinasi Covid-19", jelasnya.

    Lebih jauh E. Zulpan menyebut, Melalui program vaksinasi door to door di pasar tersebut diharapkan para pedagang tetap bisa menjalankan roda perekonomian agar segera pulih

    "Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat khususnya pengunjung dan pedagang untuk mengikuti vaksinasi yang disiapkan ," ujar E. Zulpan di Kantornya, Kamis (16/09).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini