-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates
    pasang

    Daftar Blog Saya

    Dinilai Patuh Dalam Perpajakan, Kemenag Soppeng Raih Penghargaan dari KPP Pratama Watampone

    kabartujuhsatu
    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T05:28:05Z
    masukkan script iklan disini

    Kepala Kemenag kabupaten Soppeng saat menerima piagam penghargaan dari KPP Pratama Watampone (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng kini menerima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone. Rabu (15/9/2021).

    Penghargaan itu diterima sebagai instansi pemerintah terbaik keempat atas nominasi pembayaran kewajiban perpajakan tahun pajak 2020.

    Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Fitriadi, saat menghadiri kegiatan Edukasi Perpajakan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah yang berlangsung di KPP Pratama Watampone.

    Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro dalam kesempatannya menyampaikan bahwa penyerahan penghargaan ini sebagai apresiasi KPP Pratama Watampone kepada instansi yang dianggap patuh dalam hal perpajakan.

    “Diharapkan dengan monev dan penghargaan yang diberikan akan mendorong setiap instansi menjadi lebih patuh dalam melaksanakan kewajiban perpajakan baik dalam pemotongan/pemungutan, penyetoran, maupun pelaporan pajak,” Imbuhnya.

    Sementara Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Fitriadi, saat menerima piagam mengungkapkan terimakasih dan berharap penghargaan ini bisa menjadikan motivasi bagi teman-teman pelaksana teknis untuk meningkatkan kinerja yang sudah baik dalam hal perpajakan.ujarnya.

    Diketahui, instansi terbaik pertama didapat oleh KPPN Watampone, kemudian disusul Kantor Pertanahan Watampone di posisi kedua, Pengadilan Agama Watansoppeng di posisi ketiga, dan Kantor Kemenag Soppeng di posisi keempat. (HS).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini