Dinas Koperasi dan UKM Bone Support Pelaku Ekonomi Kembangkan Usaha Melalui Sistem Digital
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dinas Koperasi dan UKM Bone Support Pelaku Ekonomi Kembangkan Usaha Melalui Sistem Digital

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T11:28:22Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua APKLI Bone bersama pengurus saat bincang dengan kepala Dinas Koperasi dan UKM (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Geliat ekonomi dimasa Pandemic terus di galakkan oleh pemerintah melalui kementerian terkait, baik pusat dan dinas dalam daerah propinsi dan kabupaten /kota.

    Wabah pandemic Covid-19 yang berjalan satu tahun lima bulan cukup dirasakan oleh pengusaha, pelaku UKM dan pedagang kaki lima Indonesia, program pemulihan ekonomi Rakyat oleh pemerintah terus digalakkan seiring pesatnya perkembangan digital.

    Cara pemasaran digital saat ini merupakan sarana yang lebih mudah bagi masyarakat dan pelaku UKM, pedagang kaki lima dan pelaku ekonomi lainnya untuk mendistribusikan langsung produknya.

    Kadis koperasi dan UKM kabupaten Bone Ir Wahida M.Si ditemui diruangannya saat menerima pengurus DPD APKLI kab Bone mengatakan program cinta produk dalam negeri terus digalakkan oleh pemerintah untuk pemulihan ekonomi Rakyat, akuinya.



    "Kita tetap berikan Support dan apresiasi untuk pelaku UKM, pedagang kaki lima dan pelaku ekonomi lainnya untuk mengembangkan usahanya melalui pemasaran sistem digital yang saat ini, mulai berkembang pesat karena mengikuti perkembangan Zaman. Katanya.

    "Kami berusaha untuk merangkul semua elemen masyarakat pelaku ekonomi, pelaku UKM dan pedagang kaki lima untuk bersinergi dengan Dinas koperasi dan UKM kabupaten Bone, jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan
    Iwan Hammer sangat merespon positif apa yang dilakukan oleh dinas koperasi dan UKM kab Bone untuk mendukung penataan dan pemberdayaan PKL di tengah Wabah pandemic Covid-19 untuk pemulihan ekonomi Rakyat. (Red/Mih).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini