Antisipasi Penyebaran Covid, Pemdes Negeri Campang jaya Bagikan Masker Kepada Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Antisipasi Penyebaran Covid, Pemdes Negeri Campang jaya Bagikan Masker Kepada Warga

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T16:08:48Z
    masukkan script iklan disini

     Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,-Meskipun pandemi Covid  semakin mereda dan berkurang, Pemerintah Desa Negri Campang Jaya kecamatan Sungkai Tengah terus menekan penularan covid 19 kepada Warga nya.

    Seperti yang disampaikan Hardi S.H selaku kepala Desa Negri Campang Jaya Kecamatan Sungkai Tengah kepada beberapa awak media jum,at (10-09-2021), pihaknya yang  juga disaksikan oleh gugus Covid, Babinsa dan perwakilan dari kecamatan menyerahkan  sejumlah Masker kepada  Tarmizi selaku warga masyarakat Negri Campang Jaya yang akan mengadakan syukuran.


    "Iya kali ini kita membagikan sejumlah masker kepada salah satu warga kita yang akan mengadakan syukuran khitanan putra nya. Karna biasa nya kalau ada syukuran tentunya sanak saudara berupaya untuk menghadiri syukuran tersebut, jadi kami sengaja memberikan sejumlah masker agar supaya bila ada keluarga, panitia maupun para undangan yang tidak membawa masker, pihak panitia diharapkan dapat memberikan masker yang sudah kami berikan" jelas Hardi S.H.

    Sementara itu Tarmizi selaku warga yang akan mengadakan syukuran, merespon baik pemberian masker yang dilakukan pemdes Desa Negri Campang Jaya. Dan dia mengucapkan terima kasih serta dia berjanji, baik keluarga maupun tetangga yang akan menghadiri syukuran khitanan putranya akan tetap mentaati protokol kesehatan (Tomi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini