AKBP Moh Roni Mostafa : Jangan Mudah Percaya Oknum Yang Mengatasnamakan Kapolres Soppeng Untuk Meminta Sejumlah Uang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    AKBP Moh Roni Mostafa : Jangan Mudah Percaya Oknum Yang Mengatasnamakan Kapolres Soppeng Untuk Meminta Sejumlah Uang

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T11:44:08Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Soppeng Sulsel AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng agar mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pejabat Kapolres Soppeng.

    Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng saat ditemui diruang kerjanya di Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng, 16 September 2021.


    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa menghimbau agar tidak mudah percaya serta tidak menuruti permintaan oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab untuk meminta sejumlah uang atau dalam bentuk apapun itu yang mengatasnamakan Kapolres Soppeng.

    "Saya himbau seluruh element masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng agar mewaspada segala penipuan yang mengatasnamakan pejabat Kapolres Soppeng dengan meminta sejumlah uang dalam bentuk apapun itu".Jelasnya

    "Bila terjadinya hal demikian agar segera melapor ke Pihak Kepolisian guna ditindak lanjuti atau menghubungi Call Center pada nomor 110 atau Kasat Reskrim Polres Soppeng dinomor 085325888642 ".tegas Akbp Moh. Roni.

    (Red/Humaspol).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini