Ketua Umum Kadin Bone Dampingi Bupati Andi Fashar di Baksos JOIN Peduli Negeri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua Umum Kadin Bone Dampingi Bupati Andi Fashar di Baksos JOIN Peduli Negeri

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 08 Agustus 2021, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T07:42:02Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    DPD Join kab Bone gelar Baksos Vaksin Massal dan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun yang pelaksanaanya dipusatkan dilapangan Merdeka watampone, Senin (9/8/2021).

    Tampak ratusan warga masyarakat kota Watampone dan warga dari sejumlah kecamatan dari luar kota rela antri untuk mendapatkan vaksin dan ingin mendonorkan darahnya pada gelaran tersebut.

    Bupati Bone Dr H A.Baso Fahsar Mahding Padjalangi MSI dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan Join peduli negeri ini yang intinya menekankan pentingnya prokes serta mengharap kerjasama dari semua pihak, baik masyarakat maupun panitia pelaksana agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar aman dan terkendali.,


    Bupati Fahsar Juga mengharap agar tidak cepat percaya dengan berita-berita dan informasi yang berbau HOAX terkait vaksinasi dan Covid-19, karena itu dapat menyesatkan masyarakat
    tandas orang nomor satu dikota beradat kota Watampone ini.

    Sementara itu Ketua JOIN BONE ,A.Trisna Arif dalam kesempatannya menuturkan bahwa kegiatan JOIN Pduli Negeri ini dilaksanakan sebagai wujud kecintaan terhadap Indonesia yang akan merayakan HUT nya yang ke 76 tahun .

    Kata Dia, "Insya Allah kegiatan JOIN Peduli Negeri ini dengan kegiatan Vaksin massal yang diikuti sebanyak 500an warga dan pelaksanaan donor darah dengan target 100an kantong yang bekerja sama dengan Kodim 1407/Bone, yang didukung Polres Bone dan Pemkab Bone, beber Andi Trisna.

    Dari pantauan awak media, Ketua umum KADIN BONE nampak duduk mendampingi bupati Bone Dr H .A.Baso Fahsar Mahding Padjalangi M.Si bersama Dandim 1407/Bone Letkol kav Budiman SH di podium saat pembukaan kegiatan Join peduli negeri.

    Hj Cheriani H Kaddas Ketua umum KADIN BONE sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Oleh DPD JOIN Bone dengan harapan kegiatan kegiatan sosial positif untuk masyarakat ini agar terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian untuk negeri , jelas Ketua umum KADIN Bone.

    Salah satu warga Hendrik 35 tahun warga kota Watampone bersyukur adanya' kegiatan Join peduli negeri ini sehingga bisa Vaksin bersama keluarganya, " Terimah kasih Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Bone, katanya.

    Sekedar diketahui pada kegiatan Join peduli negeri dihadiri Bupati Bone Dr Andi Baso Fahsar Mahding Padjalangi MSI Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, Dandim 1407/BONE , Letkol kav Budiman SH , Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya putra Sik, Ketua umum Kadin Bone ,Hj Cheriani H Kaddas, Dr Yusuf Tolo Satgas Covid-19.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini